Rabu, April 04, 2018

Cara Mengatasi dan Menghindari Spam Pada Akun Facebook

Mengatasi Spam Facebook - Feri Tekno

Seringkali kejadian yang dialami pengguna Facebook pasti pernah merasakan atau melihat pengguna
facebook lainnya yang selalu berkomentar terus-menerus dengan kalimat yang sama dengan komentar sebelumnya. Aktivitas ini tentu sangat merepotkan bagi kita, bagaimana tidak? Timeline kita akan dipenuhi oleh si pengguna facebook spam tersebut.

Spam facebook sangat beragam kejadian yang suka dialami penggunanya, namun yang paling sering terjadi yakni komentar secara terus-menerus dengan kalimat yang serupa dengan sebelumnya. Disini saya akan memberikan sedikit tips untuk Anda yang sedang mengalami kejadian yang serupa. Sebelumnya, cara saya yang satu ini bisa mengatasi untuk spam apa saja yang terjadi pada facebook kalian. Oke, langsung saja simak cara-caranya:

1. Amankan Akun Kalian
  • Coba cek Riwayat Masuk kalian untuk mengetahui adanya proses login yang mencurigakan pada facebook kalian.
  • Jalankan Tinjauan kiriman atau suka terbaru pada aktivitas akun Anda.
  • Periksa Log Aktivitas pada facebook kalian, apabila ada yang mencurigakan bagi Anda langsung hapus saja.
  • Cobalah periksa Aplikasi dan Game yang Terpasang di facebook, kalau mencurigakan silahkan hapus secepatnya.
  • Hapus menurut Anda yang tidak berguna pada Foto, Kiriman, Acara, Grup dan Halaman.

2. Laporkan Spam Kepada Pihak Facebook Secara Langsung
  • Nah! Cara yang satu ini bisa Anda gunakan dengan melaporkan ke pihak Facebook secara langsung. Klik Disini Untuk Melaporkannya.

Baiklah, sekian cara untuk mengatasi atau menghindari spam yang terjadi pada akun facebook kita. Apabila ada pertanyaan atau hal sebagainya, silahkan komentar dibawah.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi