Minggu, Mei 20, 2018

Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

membaca pesan whatsapp yang sudah terhapus - feri tekno

Hai hai hai, bagaimana kabar kamu sekarang? Tentu baik-baik saja ya!, hehehe. Kali ini tim dari Feri Tekno ingin berbagi tips yang sangat sederhana sekali yakni mengatasi pesan whatsapp yang sudah dihapus oleh teman kontak kita.

Dengan kehadiran fitur baru whatsapp yaitu menghapus pesan whatsapp yang sudah terkirim, memang lagi wow banget dibelakangan ini, ada yang pro dan ada juga yang kontra. Kira-kira kamu dalam kategori apa nih? hehe, bagi kamu nih yang kontra dengan fitur baru whatsapp dalam mengatasi pesan whatsapp, kita ada solusi untuk mengatasinya loh!, yuk langsung saja simak baik-baik ya gaes.

1. Hal yang paling utama kamu harus install terlebih dahulu aplikasi Recent Notification di Playstore, karena disini kita akan pakai pihak ke-3 dengan aplikasi tersebut.

2. Setelah kamu install, buka aplikasinya dan nanti ada notifikasi seperti ini, lalu berikan saja hak aksesnya. Tunggu sampai temen kamu kirim pesan dan dihapus oleh dia, nanti kamu secara otomatis akan bisa terbaca dan tersimpan oleh pihak ke-3 ini.

membaca pesan whatsapp yang sudah terhapus - feri tekno

3. Sebagai contohnya dibawah ini, ketika ada pesan masuk yang dihapus, kamu buka aplikasinya dan tinggal baca kembali kata-katanya yang dihapus.

membaca pesan whatsapp yang sudah terhapus - feri tekno

Memang kenapa sih dia sampai menghapus pesannya kembali? Kemungkinan besar dia salah ketik atau bisa jadi dia melecehkan kamu, sehingga pesan tersebut dihapus dan tidak bisa kita baca kembali. Ini juga menurut pendapat para kontra.

Namun ada juga loh!, beberapa penipu penjual online dia hanya menawarkan chattingannya melalui WhatsApp. Setelah kamu kirim uang melalui transfer via atm atau sebagainya, dia akan menghapus kata-kata dia untuk menghilangkan jejaknya. Jadi harus hati-hati juga nih dengan adanya fitur ini.

Baca Juga : Tips Membeli HP COD Supaya Anda Tidak Mudah Dibohongi Saat Ketemuan Ditempat.

Sekian tips yang sangat sederhana, semoga bisa bermanfaat untuk Anda dan selamat untuk mencobanya ya broo/sis, hehe.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi