Kamis, Juli 12, 2018

Serial Key Smadav Pro Terbaru 12.4 Tanpa Download Crack

Serial key smadav pro terbaru 12.4 atau smadav pro 12.4.1 ada di tengah-tengah artikel serial number smadav-nya yaa gaess, serta saya juga menjelaskan bagaimana cara mengatur smadav pro supaya komputer kalian aman dari serangan virus yang membandel.

Serial number smadav pro terbaru

Apa itu Smadav?


Smadav merupakan salah satu antivirus buatan anak lokal yang dirancang untuk mengatasi virus yang menempel pada komputer kita. Selain itu, smadav juga mampu membantu mendeteksi virus yang dimana ada salah satu benda yang tertancap pada lubang USB, misalnya flashdisk. Hal tersebutlah smadav sebagai antivirus yang sangat bagus untuk menscaning virus yang ada pada lubang USB.

Silih bergantinya waktu, smadav juga memperbarui fiturnya dan baru-baru ini smadav mengeluarkan anti Ransomware. Namun sayangnya smadav dibagi menjadi 2, yakni Smadav Free dan Smadav Pro. Kalau untuk smadav free masih kurang akurat untuk mengatasi virus yang ada,

sedangkan smadav pro sudah cukup akurat untuk mengatasi virus yang menempel pada komputer kita, dan yang paling bagusnya di smadav ini mampu mendeteksi lubang USB yang terkena virus (Ini salah satu hal yang paling mujarab di smadav dari pada antivirus lainnya).


Adakah Cara Merubah Smadav Free ke Smadav Pro, Secara Gratis?


Tentu saja ada, saya cari diberbagai situs lainnya juga banyak yang menyediakan smadav pro secara gratis, namun ada hal yang perlu diketahui, ketika Anda mendownload dan menyalakan crack yang ada di folder download tersebut,

crack tersebut sebenarnya adalah virus yang membuat browser kamu akan terkena iklan-iklan yang tidak jelas. Hal ini sering terjadi kepada saya pribadi, dan akhirnya saya pun menemukan serial number smadav yang mampu merubah smadav free menjadi smadav pro.

Serial Key Smadav Pro 12.4

Nama : Blog zainelhasany.com
Key : 995299651265

Cara Registrasi Smadav dengan Serial Number di Atas


1. Pertama-tama kamu buka terlebih dahulu software smadav-nya (disini saya pakai versi yang 11.7.2), dan klik pada menu Settings. Setelah itu tinggal kamu masukan “Nama” dan “Key” smadavnya pada kolom “Registrasi Smadav Pro :”, jika sudah tinggal klik Registrasi.

Serial number smadav - Feri Tekno

2. Nanti ada notifikasi muncul bahwa smadav berhasil di ubah menjadi PRO, disitu tinggal kamu klik OK saja. Oh iya, setelah kamu masukan serial number tadi jangan lupa untuk mencentang semua “Pengaturan Dasar” dan “Pengaturan Tambahan”.

Serial number smadav - Feri Tekno

Baca Kebawah Lagi, Penting!!


Nah! Ada beberapa hal penting yang perlu kamu ingat, ketika kamu masukan key smadav menjadi PRO, setiap kamu buka software Smadavnya, nanti ia akan meminta masukan password lagi

(Disini kamu masukan passwordnya pada 3 digit terakhir yang dimana ketika itu kamu meregistrasinya). Kurang lebih gambarnya seperti dibawah ini :
Serial number smadav - Feri Tekno
Diminta Password Lagi Untuk Login
Hal ini dikarenakan bahwa Anda benar-benar pemilik Smadav sesungguhya, dan juga untuk menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya saja ada temen kamu yang usil, disinilah pentingnya smadav pro untuk meminta password Anda lagi ketika Anda membuka softwarenya kembali.

Lantas, bagaimana kalau saya terkadang suka lupa pada 3 digit terakhir smadav-nya. Apakah masih bisa login?” Kalau Anda benar-benar lupa pada 3 digit terakhirnya, Anda bisa buka kembali situs Feri Tekno dan cari di search pada template situs ini dibagian atas dan ketik “Smadav” (Supaya mempermudah mencari artikel pada situs Feri Tekno).

Namun saya sarankan untuk mengganti password smadavnya saja, supaya lebih mudah untuk diingat ketika memasukan password kembali setiap kamu membuka software smadavnya. “Loh! Memang bisa diganti password smadav-nya, bagaimana caranya?”. Tentu saja password smadav bisa Anda ganti, asalkan kamu sudah meregistrasinya menjadi PRO terlebih dahulu ya!, berikut cara untuk menggantinya :

Cara Mengganti Password Smadav


1. Buka terlebih dahulu software smadavnya, setelah itu kamu masuk lagi pada menu Settings.

2. Dan disitu ada tulisan “Scanner Settings” pada bagian atas, kamu klik tulisan tersebut.

Serial number smadav - Feri Tekno

3. Kamu centang pada “Gunakan password untuk Admin Smadav”, dan isi password barunya sesuka kamu. Setelah kamu isi, klik pada tombol “Edit Password”.

4. Selesai deh, dan juga kamu bisa ganti warna background Smadav sesuka kamu tepatnya dibawah edit password yang baru saja saya jelaskan diatas.

Bagaimana, mudah bukan cara merubah Smadav Free menjadi Pro tanpa mendownload crack? Kalau artikel ini sangat bermanfaat, tolong komentar apa saja dibawah supaya kami tahu bahwa serial number diatas masih aktif atau tidak.

Jika berkenan, boleh share artikel ini ke temen kamu, supaya temen kamu juga bisa pakai smadav versi PRO deh hehehe, oke sampai ketemu lagi di artikel lainnya ya gaeess.

Ingat!, jika tidak work lagi serial numbernya tolong bantu kami untuk memberitahunya melalui komentar dibawah ya Mas/Mba, terimakasih.

Buka Komentar Disini