Minggu, Mei 20, 2018

Cara Menghilangkan Folder 3D Objects di Windows 10 Fall Creators Update

apa itu folder 3d object - Feri Tekno

Hayoo siapa nih yang sudah melakukan pembaruan atau update ke windows 10 versi terbarunya yakni Fall Creators Update? Untuk kamu nih yang belum update ke versi fall creators update buruan gih, karena banyak sekali fitur yang diberikannya antara lain : My People, Fluent Design Syetem, Story remix, Microsoft Store, Mixed Reality dan masih banyak lagi.

Berikut Cara Update Windows 10 ke Versi Fall Creators Update


1. Buka menu Settings, ia berada di bilah windows dan logonya seperti gir atau kamu juga bisa mencarinya dengan kata Settings.

2. Setelah itu pilih Update & Security, yang logonya tanda panah melingkar.

3. Setelah kamu klik Update & Security, disitu ada Update Status dan kamu pencet tombol yang bertulisan "Check for updates".

4. Dipastikan kamu sudah terhubung dengan Wifi ya!. Dan tunggu sampai selesai proses instalnya, biasanya cukup memakan waktu juga sih.

"Terus kalau mau mengecek Windows saya sudah berada di versi Fall Creators Update bagaimana?", nah kalau mau mengeceknya kamu simak lagi ulasannya dibawah ini.

Cara Mengecek Windows 10 Sudah Berada di Versi Fall Creators Update


1. Kamu pergi ke Windows yang berada di bawah sebelah kiri, dan ketik Winver.

2. Kamu klik Winvernya dan nanti About Windows muncul, kurang lebih seperti gambar dibawah ini.

Windows 10 Fall Creators Updates - Feri Tekno

3. Jika version kamu sudah 1709 dan OS Buildnya 16299, selamat windows kamu sudah berada di versi Fall Creators Update.

Cara Menghapus Folder 3D Objects di Windows 10


Apabila kamu sudah update ke versi Fall Creators Update nanti ada folder 3D Objects muncul dengan sendirinya, mungkin bagi kamu yang terlalu risih dengan kehadirannya folder tersebut berikut akan kami ulas juga.

1. Pertama kamu buka Registry Editornya, caranya menekan tombol Win + R secara bersamaan, dan ketik Regedit.

2. Nanti ada muncul pop-up, kamu klik YES.

3. Setelah Registry Editor kebuka, kamu cari NameSpace. Caranya kamu klik HKEY_LOCAL_MACHINE - SOFTWARE - Microsoft - Windows - CurrentVersion - Explorer - MyComputer - NameSpace.

Menghapus folder 3D Objects - Feri Tekno

4. Setelah kamu ketemu key "NameSpace" (Seperti gambar diatas), selanjutnya kamu cari lagi sub keynya {0DB7E03F-FC29-4DC6-9020-FF41B59E513A},dan kamu klik kanan sub key tersebut lalu klik Delete.

Menghapus folder 3D Objects - Feri Tekno

5. Selesai deh.

Nah!, begitulah cara menghapus 3D Objectsnya pada windows 10 Fall Creators Update. Kalau tidak dihapus sebenarnya sih tak masalah, mungkin folder ini terlalu risih dilihat atau tidak digunakan sama sekali lebih baik dihapus saja. Apabila suka dengan artikel-artikel kami, silahkan kunjungi situs Feri Tekno atau ada saran artikel yang ingin disajikan tinggal hubungi kami melalui kontak kami yang berada di bagian paling bawah.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi