Rabu, Januari 31, 2018

Cara Logout Akun Gmail di HP Xiaomi Semua Tipe

cara logout gmail dari handphone - feri tekno

Kenapa kami beri judul cara terbaru?, sebab cara-cara yang ada di google sekarang sudah tak bekerja lagi untuk itu kami berinisiatif untuk membuat artikel ini. Sebelumnya pasti kalian tau dong apa itu Gmail, jadi kami tak perlu menjelaskannya lagi deh hehe. Gmail memang sebagai jantung dari sebuah google, dengan adanya akun gmail kita bisa daftar facebook, media sosial lainnya, atau jadi penulis online pasti perlu banget menggunakan akun gmail. Tanpa gmail dunia internet seakan-akan hilang induknya, tak tau harus kemana kita pergi.

Dan juga ketika kita seusai bermain internet, akun gmail harus dikeluarkan karena itu bersifat sangat sangat privacy apalagi bagi kamu yang mainnya di warnet, sangat berbahaya jika tidak dikeluarkan. Dengan cara me-logout maka akun sudah keluar, "namun bagaimana andai kata saya ingin keluarkan akun gmail dari handphone?", cara mengeluarkan akun gmail melalui komputer memang sangat mudah, namun jika dikeluarkan dari handphone sangat sulit untuk mencari tombol logoutnya.

Untuk itu kami akan kupas permasalahan tersebut bagi kamu yang tidak mengerti bagaimana cara me-logout akun gmail dari smartphone. Disini akan kami jelaskan cara-caranya beserta gambar yang terkait bertujuan mempermudah bagi kamu untuk memahaminya, dan disini sebagai contoh kami menggunakan handphone merk Xiaomi. Akan tetapi bukan berarti hal ini hanya bisa di hp xiaomi saja, caranya pun juga sama dengan merk hp lain, hanya saja tata letaknya berbeda (Tetapi kalimat dan tombol sama kok, jadi tenang saja).

Cara Mengeluarkan Akun Gmail dari Handphone


1. Kamu pergi ke Menu Settings, lalu cari dan pilih Akun atau Akun Lain (Misalkan Akun tidak ada, dihp xiaomi lainnya biasanya di tombol Sinkron).

cara logout gmail dari handphone - feri tekno

2. Setelah itu kamu cari aplikasi Google, dan pilih aplikasi tersebut.

cara logout gmail dari handphone - feri tekno

3. Nah disitu ada beberapa akun gmail kamu yang sudah login, kamu pilih salah satu akun gmail yang ingin di logout, lalu kamu ketuk layar email tersebut untuk memasukinya (Sebagai contoh saya ingin mengeluarkan email yang paling bawah).

cara logout gmail dari handphone - feri tekno

4. Jika sudah d ipilih akun gmailnya, kamu pilih lagi yang Titik Tiga (Biasanya dia ada di paling bawah).

cara logout gmail dari handphone - feri tekno

5. Lalu kamu pilih Hapus Akun.

cara logout gmail dari handphone - feri tekno

Horeee sukses deh email tersebut sudah dikeluarkan dari hp kamu, semoga dengan cara-cara diatas mampu mengatasi permasalahan Anda untuk me-logout akun gmail dari hp, dan kalau kamu masih bingung juga bagaimana cara-caranya bisa komentar di bawah ya gaess.

Baca Juga : Cara Membuat CCTV atau Kamera Pengintai di HP .

Buka Komentar Disini