Selasa, Januari 30, 2018

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Facebook

cara mendapatkan uang dari facebook - Feri Tekno

Media sosial facebook memang salah satu media yang paling banyak penggunanya semenjak dari tahun 2004, terlebih lagi facebook kini masih menduduki urutan 2 besar diseluruh dunia internet, sedangkan google masih tetap menduduki peringkat 1. Ngomong-ngomong soal facebook, bagi kamu yang sering main facebook tetapi tidak menghasilkan apa-apa, mulai sekarang cobalah untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah bahkan dolar dari facebook.

Karena facebook kini sasaran yang paling tepat untuk menghasilkan uang, namun sayangnya hal ini masih tidak ada yang mengetahui padahal facebook mampu menghasilkan uang perharinya. "Lalu bagaimana supaya saya bisa main facebook tetapi bisa mendapatkan uang?", untuk itu langsung saja bagi kamu yang memang mau serius banget mendapatkan uang dari facebook, bisa ikuti caranya dibawah ini sesuai dengan talenta atau hobi yang kamu miliki.


Cara Mendapatkan Uang dari Media Sosial Facebook


1. Buat Fanspage Facebook (Halaman Facebook/Grup) yang Menarik

Seperti halnya Instagram, semakin banyak followers semakin banyaknya produk yang ingin dipasarkan di akun kamu. Fanspage facebook pun juga demikian, kamu cukup membuat halaman facebook lalu mengunggah foto ataupun video-video menarik dan jangan lupa untuk memberi "hastag '#' " pada captionnya supaya para pengguna facebook bisa kena target postingan Anda.

Hal ini memang cukup memakan waktu, tapi jika kamu sering mengupload hal-hal yang menarik maka orang yang mengikuti kamu juga akan banyak. Intinya sih sering-sering upload postingan, dan jika sudah banyak yang mengikuti kamu promosiin deh keteman-teman dekat siapa saja yang mau memasarkan produk ke halaman/grup facebook yang kamu kelola tersebut.

Kunjungi Juga : Fanspage Facebook Feri Tekno

2. Instant Article

Instant Article ini maksudnya jika kamu mengshare artikel-artikel berita atau tulisan milik kamu sendiri dibuka melalui link yang kamu kasih tersebut, maka kamu bisa mendapatkan uang jika orang tersebut mengkliknya dan membaca tulisan tersebut. Hal ini sangat bagus banget bagi kamu yang suka menulis artikel secara online lalu mengsharenya ke media sosial facebook.

Untuk cara mendaftarkan kamu cari saja di google atau search lainnya, karena sudah banyak cara-cara mendaftarkannya. Cukup ketik "Cara mendaftarkan instant article facebook", maka akan banyak situs-situs yang ditampilkan oleh google untuk kamu kunjungi. Dan lebih mantapnya lagi, instant article ini menurut pendapat dari teman-teman kami pendapatnya hampir sama dengan Google Adsense, bahkan akan mengalahi pendapatan dari google adsense, woowww mantap banget kan?.

Penting : Jangan kamu jadikan instant article dari situs orang lain, jika ketahuan kamu bisa dikenakan Undang-Undang yang sudah berlaku. Lebih baik kamu buat artikel sendiri di situs gratis seperti wordpress atau blogger.

3. Membuka Jasa Pengiklan di Facebook

cara mendapatkan uang dari facebook - Feri Tekno

Facebook kini sudah maju pesat silih bergantinya tahun, dan ia juga mengeluarkan fitur yang namanya fb ads. Yaitu iklan yang muncul pada facebook, seperti gambar diatas tersebut yang kami dapatkan pada beranda facebook. Iklan di facebook pun juga murah enggak terlalu mahal, jadi disini kamu bisa dapatkan uang dengan cara kamu tawarkan jasa fb ads ke teman-teman kamu untuk memasarkan produk mereka ke facebook.

Andai kata 14.000 ribu bisa ditampilkan selama 1 hari dalam jangkauan orang banyak yang pastinya akun-akun aktif (Bukan akun spamming), nah kamu tawarkan jasa tersebut sebanyak 20.000 ribu selama 1 hari ke teman-teman kamu. Lumayan juga jika banyak orang yang mau beriklan ke facebook melalui jasa kamu, untuk itu kamu hanya perlu belajar bagaimana caranya mendaftarkan produk ke facebook ads (Cari aja di google cara membuat fb ads, disana sangat banyak tipsnya). Dan langkah membuatnya pun mudah kok, enggak harus paham dunia teknologi.

4. Jasa Like dan Followers Fanspage atau Grup Facebook

Kalau yang satu ini tentunya bagi kamu yang paham betul dalam dunia teknologi ya!, karena diluar sana banyak sekali orang yang mencari jasa-jasa like ataupun followers pada akun facebook mereka. Dan tingkat saingan jasa like atau followers sangat rendah, karena hanya sedikit orang yang membuka jasa ini, jadi ini merupakan peluang besar bagi kamu untuk membuka jasa tersebut.

5. Punya Bisnis Pribadi

Jika kamu mempunyai bisnis di rumah, misal jualan alat-alat elektronik coba kamu pasarkan ke facebook, kamu cukup membuat fanspage/grup atau juga bisa memperbanyak teman-teman dekat di facebook. Kemudian jika sudah banyak teman di facebook, kamu pasarkan deh produk kamu tersebut.

Itulah beberapa trik rahasia untuk menjadikan facebook sebagai ladang uang, jika kamu mau menambahi silahkan bantu kami dan pembaca lainnya dengan komentar Anda. Satu kata komentar Anda sangat bermanfaat bagi situs ini, jadi jangan malu-malu untuk berkomentar ya Mas/Mba.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi