Minggu, Mei 20, 2018

Cara Download Gambar dari Instagram Lewat Komputer

cara menyimpan gambar di instagram lewat laptop - Feri Tekno

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, fitur jejaringan media sosial Instagram memang tidak menyediakan fitur untuk menyimpan foto dan video yang sudah diposting. Hal tersebut tentu membuat user instagram bingung harus bagaimana ia untuk mendapatkan foto tersebut dari instagram.

Alhasil banyak pengguna instagram dengan cara melakukan screenshot lalu dicrop-lah foto tersebut, dan hasilnya pun juga pastinya pecah-pecah atau blur, apalagi kalau dipindahkan ke dalam laptop ataupun pc.

Setelah kami cari sela-sela untuk mendapatkan foto instagram melalui komputer, akhirnya berhasil dan gambarnya pun sesuai dengan yang diposting (Tidak pecah atau blur). Penasaran bagaimana cara untuk mengunduh gambar dari instagram melalui laptop ataupun pc? berikut akan kami jelaskan cara-caranya beserta foto tutorial untuk memperjelasnya.

1. Kamu buka terlebih dahulu situs downloadgram.com .

2. Kamu masukan akun Instagram kamu melalui komputer, dan cari foto apa yang ingin didownload.

3. Jika sudah ketemu fotonya, langkah berikutnya kamu klik titik 3 yang berada dibagian paling bawah. Dan kamu klik titik 3 tersebut lalu pilih "Buka kiriman" atau "Go to post".

cara menyimpan gambar di instagram lewat laptop - Feri Tekno

4. Nanti akan masuk kedalam foto tersebut, nah disitu kamu salin linknya.

cara menyimpan gambar di instagram lewat laptop - Feri Tekno

5. Link yang barusan kamu salin, pastekan ke situs Downloadgram. Dan kamu klik tombol Download, selepas itu muncul lagi tombol Download Image, kamu klik lagi untuk menyimpan foto tersebut.

cara menyimpan gambar di instagram lewat laptop - Feri Tekno

6. Dan taarraaaa, foto kamu sudah berhasil tersimpan deh di file explorer atau berkas.

Bagaimana mudah banget bukan caranya, untuk menyimpan foto di instagram dari laptop maupun pc. Jika ini sangat bermanfaat silahkan bantu share ya gaeess, selamat mencobanya.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi