Minggu, Mei 20, 2018

Cara Memunculkan Aplikasi yang Tersembunyi di Handphone

menampilkan aplikasi yang hilang di smartphone - Feri Tekno

Banyak sekali cara untuk menampilkan aplikasi-aplikasi yang tersembunyi di smartphone, karena sudah diketahui bahwa teknologi pada era sekarang ini sudah maju pesat sehingga banyak cara yang dapat kita raih pula.

Aplikasi yang disembunyikan baik dalam hal sengaja maupun tak sengaja memang terkadang sulit untuk mengatasinya bagi orang awam, sudah cari file sana sini tidak ketemu juga posisi aplikasi tersebut berada. Hal ini paling sering dilakukan bagi anak-anak yang takut kepada orang tuanya, selain itu pacar juga demikian.

Baca Juga : HP Anda Lemot Parah? Coba Ikuti Tips yang Satu Ini
Baca Juga : Cara Menghapus Aplikasi Bawaan HP, Supaya Smartphone Kamu Jauh Lebih Ringan

Bagi kamu yang curiga ia menyimpan aplikasi apa saja di smartphonenya, pada ulasan kali ini kami akan lakukan dengan 2 cara untuk mengupas satu persatu cara memunculkan aplikasi yang tersembunyi di hp.

1. Cara Menampilkan Aplikasi yang Tersembunyi di HP

  1. Kamu buka file manager atau pengelola berkas.
  2. Pilih salah satu file yang ingin kamu jelajahi, apabila dismartphonenya ada tombol "Buka semua file", kamu pilih itu saja biar lebih mudah untuk melacak tanpa buka satu persatu.
  3. Buka menunya dan lanjutkan ke pengaturan.
  4. Kamu cari saja disitu yang ada tulisan "Show hidden files" atau kata-kata yang berhubungan dengan Hidden.
  5. Jika sudah ketemu tombol files hiddennya, kamu klik dan cari deh aplikasinya yang semula tidak ada akan muncul secara otomatis.

2. Cara Memunculkan Aplikasi yang Tersembunyi di Smartphone

  • Langkah pertama kamu buka Playstorenya.
  • Kamu geser layarnya dan nanti akan muncul tampilan Menu Pilihan.
  • Selepas itu kamu klik Aplikasi dan Games saya.
  • Disitu kamu akan melihat history aplikasi-aplikasi apa saja yang pernah ia install.
  • Dan kamu cocokan pada menu utama hp dia, apakah ada yang dibeda dari history playstore atau tidak.
  • Jika ada yang tidak sama, kamu buka saja aplikasi tersebut dari playstore dengan tombol "Buka Aplikasi".
  • Jika ia meminta password saat memasuki aplikasi, berarti aplikasi tersebut sudah ia amankan dan kamu cukup memaksanya untuk masukan password pada aplikasinya.

Nah mungkin itu saja cara-cara memunculkan aplikasi yang tersembunyi pada hp, semoga cara-cara diatas sangat bermanfaat untuk Anda yang awalnya tidak mengetahui untuk memunculkan aplikasi dan sekarang menjadi tau deh, hehehe. Jika bermanfaat boleh bantu kami share artikel ini juga ya gaeesss. selamat untuk mencobanya.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi