Senin, Mei 14, 2018

Cara Menghapus atau Memblokir Seseorang dari Halaman Facebook

mengeluarkan anggota dari halaman facebook - feri tekno

Halaman facebook merupakan tempat yang paling strategis untuk memulai suatu bisnis dari media sosial, selain itu halaman facebook juga paling banyak digunakan oleh publik figur. Namun ada beberapa dari member halaman facebook yang kita kelola ternyata ingin memata-matai halaman kita yang bertujuan untuk menghancurkannya.

Untuk itu kami sarankan keluarkan anggota tersebut dari halaman facebook yang kalian kelola, sebelum terjadinya suatu hal yang tak diinginkan suatu hari nanti. Disini akan kami kupas cara menghapus seseorang dari halaman facebook beserta gambarnya, supaya kalian lebih mudah untuk memahaminya nanti, simak baik-baik cara-caranya dibawah ini.

Menghapus atau Memblokir Seseorang yang Menyukai atau Mengikuti Halaman Facebook


1. Kalian masuk ke halaman facebook kalian (sebagai contohnya, kami akan ilustrasikan gambarnya menggunakan halaman Feri Tekno).

2. Masuk ke pengaturan halaman, tombolnya berada dibagian paling atas sebelah kanan.

mengeluarkan anggota dari halaman facebook - feri tekno

3. Jika kalian sudah masuk ke pengaturan, langkah selanjutnya kalian pilih lagi yang tulisannya Orang dan Halaman Lain (Letaknya berada di kolom sebelah kiri).

mengeluarkan anggota dari halaman facebook - feri tekno

4. Nah kalian centang nama orang yang ingin dihapus, lebih lengkapnya lihat ilustrasi seperti gambar dibawah ini.

mengeluarkan anggota dari halaman facebook - feri tekno
1. Untung mencentang semua orang (Jika kalian ingin menghapus semua anggota secara langsung).
2. Halaman search yang bertujuan untuk mencari nama seseorang dari halaman facebook milik kita.
3. Untuk memilih nama anggota satu persatu.
4. Itu adalah opsi, terserah kalian mau menghapus orang dari yang Menyukai Halaman Ini, Orang yang Mengikuti Halaman Ini, Halaman Lain yang Menyukai Halaman Ini, Orang dan Halaman yang Dilarang.

5. Jika kalian sudah memilih orang yang ingin dihapus, selanjutnya kamu pilih tombol Gir yang berada diatas bagian kanan dan pilih sesuai keinginan kamu mau yang Hapus dari Suka Halaman atau Larang dari Halaman.

mengeluarkan anggota dari halaman facebook - feri tekno

6. Sebagai contoh saya memilih Hapus dari Suka Halaman, dan nanti akan muncul konfirmasi kurang lebih seperti gambar dibawah ini (Kamu klik Konfirmasi untuk menghapus orang yang kamu pilih).

mengeluarkan anggota dari halaman facebook - feri tekno

7. Horeee, orang tersebut sudah berhasil dikeluarkan, selanjutnya kamu refresh lagi halaman facebook kamu dan lihat orang tersebut yang tadi kamu hapus sudah tidak ada lagi dari halaman.

Apabila kamu masih ada yang bingung dengan penjelasan diatas, silahkan tanya-tanya saja dikolom komentar ya gaess, selamat mencobanya dan semoga berhasil dengan mulus.

2 komentar

Waduh pakai bahasa lebay gitu hihi , terimakasih kembali kak

mantep, ini yang aku cari akhirnya bisa juga. ma'acih yaa inponya hehe

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi