Senin, Mei 21, 2018

Cara Menghilangkan Password di Windows 10

Pada ulasan sebelumnya kami sudah membuat artikel cara membuat password pada windows 10, dengan begitu komputer kita akan aman dari data penting yang akan diambil oleh orang lain melalui komputer kita apabila kita tidak memberi passwordnya.

Baca Juga : Cara Membuat Password di Windows 10

Namun ada juga beberapa pengguna windows 10 merasa resah dengan adanya password, setiap kali mau menyalakan komputer atau sleep pasti akan diminta untuk memasukan passwordnya. Nah untuk itu kami akan memberikan solusi untuk mengatasi hal tersebut,

yakni dengan cara menghapus password yang ada pada windows 10 ketika mau login ke dekstop. Perlu diingat, supaya sukses menghilangkan passwordnya kamu harus simak baik-baik pada langkah-langkah dibawah ini.

Cara Menghapus Password di Windows 10


1. Kamu buka Settings terlebih dahulu yang berada di windows dan logonya seperti roda bergigi, terus klik Account.

Menghapus password pada windows - Feri Tekno

2. Jika sudah, kamu klik Sign-In Options, nah pada bagian Password kamu klik tombol Change untuk memunculkan jendela password pada komputer kamu.

Menghapus password pada windows - Feri Tekno

3. Nanti kamu diminta untuk memasukan password, kamu isi password windows kamu yang biasanya setiap ingin login ke dekstop komputer kamu pakai.

Menghapus password pada windows - Feri Tekno

4. Nah!, disitu kamu diminta untuk mengganti password baru kamu, karena kita ingin menghapus passwordnya, cukup kamu kosongkan saja isian tersebut lalu klik tombol Next.

Menghapus password pada windows - Feri Tekno

5. Langkah terakhir klik tombol Finish.

Jika kamu membuka Settings > Accounts > Sign-In Options, disitu ada tulisan warna merah "You must add a password before you can use the other sign-in options" yang berarti password windows kamu sudah berhasil dihapus.

Menghapus password pada windows - Feri Tekno

Untuk memastikan bahwa windows kamu sudah dihapus passwordnya, kamu cukup ketik Win + L secara bersamaan, apakah ia meminta password atau tidak, jika tidak berarti sudah tak ada password lagi.

"Jika saya ingin memberikan password lagi pada windows 10 bagaimana?", jika kamu ingin memberikan password lagi kamu cukup klik link yang berada dibagian atas artikel ini (Saat pembukaan).

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

2 komentar

Terimakasih kembali kak x-) (y)

Tutorial Membantu delete Maret 02, 2018 8:00 AM

Makasih infonya mas/mba

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi