Minggu, Mei 20, 2018

Cara Mengganti Logo Screen di Windows 10 dengan Mudah

Mengubah logo pada windows 10 - Feri Tekno

Bagi pengguna windows 10 pasti bosan dong ya setiap ingin melakukan login pasti akan muncul logo screen orang yang seperti itu, hal ini sering muncul kalau kamu membuat password pada windows 10. Dan kami lihat digoogle ternyata banyak sekali menjelaskan cara menggantinya, namun sayangnya tidak ada cara manual melainkan dengan bantuan software.

Baca Juga : Cara Membuat Password di Windows 10

Oleh karena itu disini kami akan mengubah logo screen yang terdapat pada sistem operasi windows 10 tanpa software tambahan, padahal dengan cara manual tanpa software tambahan sangat sederhana sekali, lagi pula sudah ada tombol untuk menggantinya ngapain juga pakai bantuan software, ya enggak? hehehe.

Cara Mengubah Logo Screen pada Windows 10 Tanpa Software Tambahan


1. Kamu buka terlebih dahulu menu Settings.

2. Jika sudah membuka settings, kamu pilih Accounts (Your accounts, email, sync, work, family).

Mengubah logo pada windows 10 - Feri Tekno

3. Nanti kamu akan dibawa ke Your Info, nah disitu ada yang namanya "Browse for One" kamu klik dan tunggu saja sampai file explorer muncul.

Mengubah logo pada windows 10 - Feri Tekno

4. Jika file explorer sudah muncul tinggal kamu pilih deh foto yang ingin ditampilkan nantinya pada logo screen windows 10, jika sudah selesai cari foto yang diinginkan kamu pilih "Choose picture" untuk menerapkannya.

Mengubah logo pada windows 10 - Feri Tekno

5. Taarraaaa logo screen sudah tergantikan deh, untuk memastikan kamu tinggal pencet Win + L di keyboard secara bersamaan.

Itulah cara yang sangat sederhana untuk mengganti logo screen pada windows 10 tanpa software tambahan segala, padahal cara yang satu ini sangat mudah tapi entah kenapa saya cari-cari digoogle pada menggunakan software tambahan, hmm sedikit aneh ya!, hehehe. Apabila artikel ini bermanfaat boleh dong dibagikan ke teman-teman kamu juga ya.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

2 komentar

Terimakasih kembali kak x-)

Akhirnya sukses juga keganti, thankss tipsnya yaa

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi