Senin, Mei 21, 2018

Cara Menghapus Teman di Line Lengkap Beserta Gambarnya

Aplikasi Line merupakan aplikasi yang lagi boomingnya yang mayoritas digrandongi para remaja Indonesia, khususnya anak-anak yang masih memiliki kaitan jenjang sekolah. Karena aplikasi ini sangat wow banget untuk chattingan yang memiliki tampilan responsif, dan juga paling cocok untuk membuat suatu grup, misalnya grup sekolah, ekskul, pekerjaan dan sebagainya. (Baca Juga : 5 Cara Mengatasi Sayangnya Line Telah Berhenti di HP Android)

Dan tak hanya itu saja, aplikasi ini paling nomor 1 yang namanya stiker, baik yang berbayar maupun yang gratis. Setiap stiker rasanya wajib kita coba, bagaimana tidak? stiker yang terdapat di line sangat unyu-unyu alias menarik sekali. Apalagi kalau pakai stiker yang berbayar, pastinya senang banget dong buat pamer ke teman-teman hehehe. (Baca Juga : Cara Download Video di Line 100% Work)

Tetapi pernah enggak sih kamu punya teman di line namun orang tersebut akunnya sudah tidak aktif lagi, jika begitu pasti hanya menyampah akun kita saja karena banyak pertemanan tetapi sudah tidak aktif lagi akunnya. Nah untuk permasalahan tersebut saran kami hapus saja akun yang seperti itu, karena tidak ada gunanya jika kita menyimpan pada daftar pertemanan di akun line kamu. (Baca Juga : Mengatasi Keyboard Handphone yang Hilang)


Cara Menghapus Teman di Aplikasi Line


Jika kamu bingung menghapus teman di Line, silahkan ikuti tutorial dibawah ini, dan pastinya sangat ampuh untuk menghapus teman sekaligus hilang dari daftar blokir.

1. Buka aplikasi Linenya, dan pilih akun teman yang ingin dihapus.

menghapus teman di line

2. Terus kamu tekan yang lama akun tersebut sampai muncul opsi pilihan, pilih Blokir dan lalu OK.

menghapus teman di line 2

3. Kamu pilih Lainnya dan pilih lagi Menu Pengaturan (Yang logonya seperti roda bergigi).

menghapus teman di line 3

4. Lalu pilih Pengaturan Dasar, setelah masuk ke fitur pengaturan disitu kamu pilih menu Teman.

menghapus teman di line 4

5. Pilih pada opsi Daftar Blokir.

menghapus teman di line 5

6. Nah disitu kamu pilih teman yang barusan di blokir oleh kamu, lalu pilih Edit.

menghapus teman di line 6

7. Nanti akan muncul 2 pilihan disitu, ada Buka Blokir jika kamu ingin menginvitenya kembali dan ada Hapus yang akan hilang permanen dari daftar pertemanan kamu. Karen tujuannya untuk menghapus pertemanan, yaa kamu pilih Hapus, dan nanti akun tersebut sudah hilang deh dari daftar blokir.

menghapus teman di line 7

Nah itulah cara mudah menghapus teman di line, jika ada kata-kata yang bingung atau masukkan dari teman-teman, silahkan komentar saja yaa, nanti tim kami akan membalas semua pertanyaan teman-teman dengan cepat, selamat untuk mencobanya.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi