Minggu, Juni 03, 2018

Cara Membuat Akun Facebook yang Hanya Bisa di Ikuti (Tidak Bisa Tambahkan Teman)

Facebook dari jaman ke jaman memang selalu terupdate penggunanya, dan salah satu media sosial yang dari dulu hingga sekarang tidak akan pernah berhenti alias selalu berkembang. Dan lebih wownya lagi, facebook salah satu media sosial yang bisa dijadikan ladang penghasilan uang. (Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Facebook)

Sayangnya ada dampak buruk dari media sosial facebook, yang dimana berita-berita hoax berasal dari facebook, dan juga banyak video-video senonoh sehingga anak yang dibawah umur terjerumus akan hal itu. Untuk itu, pandailah kalian dalam bermain facebook dari penjahat-penjahat media sosial. (Baca Juga : Cara Ampuh Mengatasi dan Menghindari Spam Pada Akun Facebook)

Tetapi ada fitur yang fantastik yang mungkin belum banyak orang yang mengetahui, yang dimana fitur ini tidak bisa tambahkan teman, tetapi hanya bisa di ikuti saja. Nah, disinilah akan kami bahas mengenai fitur tersebut, jadi bagi kamu yang ingin menghilangkan tombol tambahkan teman dan diganti tombol di ikuti saja, silahkan simak baik-baik ulasan dibawah ini. (Baca Juga : Cara Upload dan Posting Gambar GIF di Facebook dengan Mudah)

Membuat Tombol yang Hanya Bisa di Ikuti Pada Akun Facebook


Mungkin fitur ini sangat bermanfaat bagi kalian yang akunnya tidak ingin diketahui secara terperinci oleh orang lain, so, berikut langkah-langkahnya.

1. Login terlebih dahulu ke Facebook.

2. Klik Settings atau Pengaturan - pilih Privasi. Atau kamu juga bisa copy link ini untuk langsung menuju ke privasi, https://www.facebook.com/settings?tab=privacy

3. Terus kamu klik Edit/Sunting yang tombolnya dipojok kanan pada Siapa yang dapat mengirimkan permintaan pertemanan kepada Anda?, nah disitu kamu ubah dari Semua Orang menjadi Teman dari Teman. Lalu Simpan dan tutup.

membuat akun facebook yang hanya bisa di ikuti 2

4. Jika sudah mengikuti cara diatas, nanti tombol Tambahkan Teman sudah tidak ada lagi. Nah untuk menampilkan tombol Ikuti, klik Pengaturannya di link ini https://www.facebook.com/about/follow

5. Lalu pilih Nyalakan Izinkan Pengikut.

membuat akun facebook yang hanya bisa di ikuti 4

6. Dan taarraaa, facebook kamu sudah tidak ada lagi tombol Tambahkan Teman, dan sudah diganti dengan tombol Ikuti.

Jika ada hal yang membingungkan atau sebagainya, langsung tanya-tanya saja ya gaess, akan kami balas dengan cepat pertanyaan Anda. Semoga dengan cara membuat tombol ikuti di facebook, bisa membantu Anda, jika bermanfaat boleh juga dong share ke teman-teman artikel ini.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi