Senin, Juni 11, 2018

Cara Mengalihkan Panggilan Masuk di HP Xiaomi Untuk Semua Tipe

Mendapatkan atau menerima panggilan masuk merupakan hal lumrah yang dilakukan orang sehari-hari, apalagi jika panggilan masuk tersebut merupakan berita penting dari keluarga atau perusahaan, untuk itulah telepon sangat berguna untuk keberlangsungan hidup pada era sekarang ini. (Baca Juga : Mengatasi Tidak Muncul "USB Debugging" di HP Xiaomi)

Namun kamu juga pernah enggak sih, ada salah satu nomor yang tak dikenal yang selalu menelpon ke hp kita, dan bikin keselnya lagi kalau ketika rapat berlangsung hp kita berdering atau bersuara, pasti bikin resah banget dong ya. Nah, pada hp xiaomi terdapat fitur yang namanya "Call Forwading", yang dapat mengalihkan atau menolak panggilan masuk sesuai keinginan kita. (Baca Juga : Cara Membedakan Xiaomi yang Asli Dengan yang Palsu)

mengatur panggilan dialihkan di handphone xiaomi

Cara Mengalihkan Panggilan di Handphone Xiaomi


Fitur call forwading yang terdapat pada hp xiaomi berguna sekali untuk mengalihkan atau menolak semua panggilan masuk pada handphone kamu dan bahkan kamu juga bisa mengalihkan pada nomor-nomor tertentu yang sering iseng pada nomor kamu.

Call forwading ada beberapa pilihan yang bisa kamu lakukan seperti "Panggilan Dialihkan, Alihkan Saat Tidak Dijawab, Alihkan Saat Sibuk dan Alihkan Saat Tidak Terjangkau". Bagi kamu yang tertarik ingin menerapkan cara tersebut, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini. (Baca Juga : Semua Artikel Mengenai Topik Pembahasan Handphone Xiaomi)

1. Langkah awal kamu buka aplikasi Settings atau Setelan, kemudian pilih Aplikasi Sistem dan pilih lagi Phone.

mengatur panggilan dialihkan di handphone xiaomi 2

2. Lalu kamu pilih Setelan Penerusan Panggilan. Nah disitu ada 2 SIM, kamu pilih SIM mana yang ingin dialihkan nantinya, sebagai contoh saya pilih SIM 2.

mengatur panggilan dialihkan di handphone xiaomi 4

3. Disitu ada beberapa opsional yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, sebagai contohnya saya lebih memilih Teruskan saat tak terjawab, setelah itu kamu diminta untuk memasukkan nomor telepon untuk dialihkan nantinya, kalau sudah isi nomor telepon kamu tap Hidupkan untuk mengaktifkannya.

mengatur panggilan dialihkan di handphone xiaomi 5

4. Kalau dengan cara seperti ini, kamu masih bisa mendapatkan informasi penting jika dalam keadaan sibuk. Misalkan kamu kerja dikantor, kamu tinggal alihkan nomor kamu ke FO (Front Office), supaya karyawan tersebut bisa menjawabnya bahwa kamu dalam keaadan sedang sibuk tidak bisa diganggu.

5. Selesai deh.

Untuk langkah-langkah diatas sebagai contoh gambarnya kami menggunakan handphone xiaomi redmi note 4x, dengan sistem operasi androidnya sudah marshmallow v6.0.1. Kalau kamu beda versi xiaominya, tinggal menyesuaikan saja kata-kata pada tombol settings atau setelan yang terdapat pada handphone xiaomi kamu.

Kalau kamu masih ada yang bingung atau harus bagaimana cara melakukannya, tinggal sampaikan saja pendapatkan teman-teman dikolom komentar yang berada dipaling bawah, nanti tim kami akan menjawabnya dengan cepat. Mungkin itu saja cara mengalihkan panggilan pada handphone xiaomi, semoga bermanfaat dan selamat untuk menerapkannya yaa gaesss.

Buka Komentar Disini