Selasa, Juni 12, 2018

Cara Menyembunyikan Jumlah Subcriber di Youtube dengan Mudah

Youtube merupakan tempat situs berbagi video yang menempati urutan kedua dalam dunia, hal ini memang youtube salah satu situs yang paling banyak diminati dibandingkan dengan situs lainnya. Dan juga di dalam youtube ketika kita mengunjungi salah satu channel terdapat tombol subriber, yang dimana tombol tersebut berguna untuk berlangganan atau pengikut ketika si youtuber (Orang yang menerbitkan video), menerbitkan video baru akan diketahui juga oleh pengikut tersebut tanpa harus membuka channel.

menyembunyikan subriber di youtube - feri tekno

Biasanya pengikut bisa mengetahui youtuber tersebut mengeluarkan video terbarunya dari notifikasi akun gmail, jadi tak harus membuka channel youtubenya. Itulah fungsi tombol subriber yang ada pada youtube, kedua belah pihak juga saling menguntungkan, si youtuber dapat pengikut dan pastinya viewer akan meningkat, sedangkan si pengikut juga untung karena ia sangat menyukai isi konten video kamu dan selalu untuk menunggu hal-hal yang baru.

Semakin banyak subriber, semakin bagus pula channel youtubenya dimata para-para penggemar channel tersebut. Berarti channel tersebut bukanlah channel yang dianggap sepele, terlebih lagi bagi kamu para youtuber yang memiliki subriber banyak akan mendapatkan ceklis dari pihak youtube (Terverifikasi), hal tersebut sangat berguna supaya video-video kamu banyak yang nonton.

Namun sayangnya, bagi youtuber pemula sangat disayangkan yang memiliki subcriber sedikit sehingga para penonton juga malas mensubribe channel kamu. Namun jangan khawatir yaa gaeess, disini akan kami beritahu tipsnya supaya channel kamu selalu bermutu.

Yaitu dengan cara menghidden atau menghilangkan jumlah subriber pada channel kamu, jadi penonton tidak mengetahui seberapa banyaknya jumlah subriber channel kamu. Di jamin, hal ini sangat efektif untuk meningkatkan jumlah subriber pada channel kamu.

Cara Menyembunyikan Jumlah Subriber pada Channel Youtube


1. Kamu masuk dulu ke situs youtube, pastinya sudah login dengan akun kamu ya!.

2. Dipojok kanan atas ada profil kamu, kamu klik lalu pilih Creator Studio.

menyembunyikan subriber di youtube - feri tekno

3. Nanti kamu akan dialihkan ke dashboard channel kamu, kamu klik Channel dan klik lagi Lanjutan (Dalam bahasa inggrisnya Advanced).

menyembunyikan subriber di youtube - feri tekno

4. Kamu scroll kebawah, kemudian cari Jumlah Subcriber (Bahasa inggrisnya Subriber counts), dan pilih "Jangan tampilkan jumlah subriber channel saya", lalu klik Save/Simpan.

menyembunyikan subriber di youtube - feri tekno

Nah gampang bangetkan caranya? jika subriber sudah banyak kamu aktifkan lagi deh jumlah subriber supaya penonton yang lain tertarik untuk mengklik tombol subriber channel kamu. Mungkin itu saja cara menyembunyikan jumlah subriber di youtube, jika masih ada yang bingung silahkan bertanya-tanya ya Mas/Mba.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi