Senin, Juni 04, 2018

Cara Mengatur Status WhatsApp yang Dapat Dilihat Oleh Orang Tertentu

Media sosial whatsapp memang belakangan ini lagi spektakuler banget, fitur yang tersedia pun juga beragam, bisa chattingan melalui teks, pesan suara, telpon suara dan sampai video call. Oleh karena itulah whatsapp salah satu aplikasi yang lagi hits-hitsnya, apalagi sangat cocok untuk keperluan kerja.

Baca Juga : Cara Ganti Nomor HP di WhatsApp Tanpa Menghapus Kontak
Baca Juga : Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di WhatsApp
Baca Juga : Mengatasi "Sayangnya WhatsApp Telah Berhenti" di Handphone
Baca Juga : Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Dan baru ini whatsapp juga memperbarui fiturnya yang dimana bisa membuat status history seperti layaknya Instagram, mungkin ada beberapa orang yang suka melakukan update status di whatsapp tetapi tidak ingin dilihat oleh orang tertentu.

Maksudnya, kamu ingin memperbarui status whatsapp namun tidak mau dilihat oleh orang A, maunya hanya dilihat oleh orang B, maka hal itu bisa kita buat dengan cara menyembunyikan status whatsapp pada orang pilihan saja. Tertarik ingin mencobanya gaess? yaudah langsung simak aja ulasan berikut ini yaa.

Menyembunyikan Status di WhatsApp pada Orang Tertentu


1. Buka aplikasi WhatsAppnya, nah disitu kamu pilih Status yang ada diatas.

Cara Hide Story WhatsApp 7

2. Pilih Titik Tiga yang ada dipojok kanan atas.

Cara Hide Story WhatsApp

3. Kemudian pilih Privasi Status.

Cara Hide Story WhatsApp 2

4. Disitu kamu pilih Kontak saya kecuali..., nah disitu kamu ceklis orang yang ditandai supaya tidak bisa melihat status kamu nantinya setelah dipublish. Sebagai contohnya, status saya tidak mau dilihat oleh Asmarani, Astri dan Badel.

Cara Hide Story WhatsApp 3

5. Buat deh Status kamu mau diisi sesuka hati.

Cara Hide Story WhatsApp 4

6. Dann, orang yang ditandai tadi sudah tidak bisa melihat status kamu deh di WhatsApp.

Cara Hide Story WhatsApp 6

Mungkin itu saja cara yang sangat sederhana untuk Cara Hide Story WhatsApp Kita dari Orang Lain, jika ada yang bingung atau kritikan lainnya, langsung komentar pada kolom dibawah yaa gaess. Oh iya, kalau bemanfaat boleh juga nih share ke kerabat kamu.

2 komentar

Terimakasih Mas Abira :) atas kritikannya (y)

ntaps, sangat bermanfaat !

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi