Jumat, Maret 09, 2018

Arti Tulisan Recovery Mode Android Dalam Bahasa China

Arti Bahasa China Dalam Fitur Recovery Mode di Handphone Android - Ponsel buatan china memang paling laris di Indonesia ini, dengan harga yang terjangkau serta spesifikasi yang menggila tentu akan menjadi suatu incaran dikalangan anak-anak muda Indonesia. Walaupun harga murah tetapi spesifikasi bukan murahan, itulah yang sering diucapkan setiap orang. (Baca Juga : Cara Masuk dan Keluar Mode Fastboot Pada HP Xiaomi di Semua Tipe)

Namun tak jarang juga bagi pengguna hp china ia mendapatkan bahasa recovery-nya menggunakan bahasa China, yaa mungkin kalau bahasa inggris masih bisa ditelaah, namun bagaimana kalau bahasa china? pastinya bingung dong bagi kita yang ingin melakukan hard reset, fastboot atau sebagainya. (Baca Juga : Download 15 Wallpapers Untuk HP Xiaomi Keren Banget)

Bahasa China Pada Menu Recovery Mode Android


Nah bagi kalian nih yang bingung mendapatkan bahasa china, kami akan membantu permasalahan Anda yang ingin melakukan sesuatu pada bagian OS-nya, baik seperti mau hard reset, fastboot, wipe data dan masih banyak lagi. Yaudah langsung capcuss aja ke kasus, berikut bahasa china kalau di transletin ke bahasa Indonesia. (Baca Juga : Cara Menyembunyikan File di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan)

arti bahasa china dari fitur recovery mode
  • 工厂模式 = Factory Mode
  • 自动测试 = Auto Test
  • 手动测试 = Manual Test
  • 单项测试 = Individual Test
  • 测试结果 = Test Result
  • 调试测试选项 = Debug Test Option
  • 擦除e MMC = Wipe emmc
  • 版本信息 = Version Info
  • 重启手机 = Reboot Phone

Bagi yang ingin melakukan wipe data atau hard reset, teman-teman disini bisa mencoba untuk memilih 擦除e MMC = Wipe emmc. Dan seterusnya, Hard Reset akan dimulai, dan setelah proses Hard Reset selesai maka smartphone akan reboot.

Masih tidak paham juga? Anda bisa langsung tanya orang china atau enggak ke konter-konter yang penjualnya orang china. Bilang aja, sebagai contohnya begini "Koh atau Nci, ini artinya apa yah? saya mau melakukan hard reset tapi enggak tau milih yang mana", hehehe just kidding yaa gaess hehehe. (Baca Juga : Solusi Ampuh Mengatasi Handphone yang Masuk ke Dalam Air)

Yaa mungkin itu saja mengenai arti tulisan recovery mode berbahasa China, jika teman-teman ada yang ingin disampaikan atau ada yang ingin menambahkannya, boleh dong bantu kami melalui kolom komentar dibawah yaa, selamat beraktifitas kembali gaeess.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi