Kamis, Juni 21, 2018

2 Cara Logout atau Keluar Dari Akun Facebook Messenger

Cara Keluar Atau Logout Dari Akun Messenger - Facebook messenger memang paling oke dari pada jenis facebook lainnya, hal tersebut bisa kita lihat dari penggunanya yang mengunduh aplikasi tersebut, dan juga aplikasi yang terbilang sangat ringan atau tidak akan memakan banyak kapasitas memori penyimpanan.

Hal tersebutlah yang salah satu bukti contoh yang membuat para penggunanya nyaman, terlebih lagi sangat aman dalam menjaga file-file dari serangan virus.

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Facebook
Baca Juga : Cara Download Video Facebook dari HP
Baca Juga : Tombol Keyboard Rahasia yang Terdapat di Facebook

Namun dari beberapa pengguna yang mendownloadnya dan masih awam, ia tidak mengerti bagaimana caranya melakukan logout atau keluar akun dari aplikasi yang satu ini.

Memang kekurangan dari messenger yakni tidak akan bisa keluar akun sebab ia tidak menyediakan tombol logout. Nah itu juga jadi salah satu bukti bahwa akun bug juga tidak akan mudah dalam menjebol sistemnya.

Cara Keluar Akun Dari Messenger di Handphone


Jadi pada kesempatam kali ini kami akan membagikan sebuah tips yang sangat sederhana sekali yakni mengeluarkan akun dari aplikasi messenger, dan kami juga akan mengulasnya menjadi 2 bagian yang dimana kalian bisa mencobanya satu-persatu, penasaran bangetkah ingin melihatnya bagaimana solusinya? yaudah nih langsung aja capcuss yaa gaess.

1. Paksa Berhenti dan Hapus Data


Dengan melakukan hapus data, maka semua basis data seperti basis login, privacy akun dan sebagainya akan hilang alias terhapus, maksudnya akun kamu akan keluar nantinya dan jika ingin membuka aplikasi telegram kembali pasti akan membutuhkan login.

Yaa intinya seperti instal aplikasi baru saja, nih silahkan kamu ikuti caranya, oh iya jika agak berbeda sedikit cara membuka aplikasinya dari pengaturan baik itu tata letak ataupun kata-katanya, tinggal kalian sesuaikan sendiri saja yaaa.

cara keluar akun messenger
  • Buka menu Pengaturan atau Settings - Setelan Tambahan - Manajemen Aplikasi - kamu cari aplikasi Messengernya - lalu kamu pilih tombol Paksa Berhenti dan pilih lagi tombol Hapus Data.

2. Uninstall Aplikasi Lalu Install Lagi


Cara pertama tadi sudah dipastikan bisa dengan melogout akun, dan cara kedua ini juga bisa dan sedikit gokil. Karena kamu harus menguninstall atau menghapus aplikasinya lalu isntall lagi dari playstore, pasti dijamin bisa. Seperti yang sudah saya jelaskan, cara pertama tadi sudah pasti bisa, namun cara kedua ini cara lain dan bisa juga serta agak sedikit gokil sih hehe.

Yaa kalian tau sendirilah kalau melakukan uninstall dan install pasti bisa keluarin akun, tapi kalau mengikuti metode ini yaa silahkan aja yaa gaess hehe. Oh iya jika agak sedikit berbeda pada tampilan pembuka aplikasinya, tinggal kalian sesuaikan sendiri saja yaaa cara membukanya.

cara keluar akun messenger 2
  • Buka menu Pengaturan atau Settings - Setelan Tambahan - Manajemen Aplikasi - cari aplikasi Messengernya - lalu pilih tombol Hapus Instalasi.

Yaa mungkin itu saja mengenai cara keluar akun messenger, jika teman-teman ada pertanyaan atau masukkan lainnya, tinggal komentar saja yaa dikolom bawah, nanti tim kami akan menjawab semua pertanyaan teman-teman dengan cepat.

Semoga bermafaat yaa gaess, jika berkenan boleh dong bantu kami juga untuk melakukan share artikel ini ke media sosial kalian juga hehe, biar temen kalian pada tau juga hehe.


Buka Komentar Disini