Selasa, Juni 12, 2018

Cara Mengubah Nama Pengguna di Gmail

Gmail memang salah satu media pesan elektronik yang begitu maju pesat, hanya membuka gmail lalu kirim pesan kepada orang yang kita tuju dan Anda tidak akan dimintai bayaran apapun alias gratis, walaupun orang tersebut berada dilokasi yang sangat jauh dari tempat Anda. (Baca Juga : Cara Mengembalikan Akun Gmail yang Lupa Password)

Dengan begitu, maka tidak usah dipungkiri lagi gmail salah satu yang paling diidamkan oleh semua kalangan, karena tampilannya yang begitu mudah untuk diakses serta kita bisa mendaftar akun media sosial apa saja melalui alamat email, seperti facebook, instagram dan masih banyak lagi. (Baca Juga : Mengatasi Kirim Pesan Email yang Selalu Gagal Karena Terdeteksi Virus)

Tetapi ngomong-ngomong tentang gmail, mungkin diantara kalian ada yang ingin mengubah nama pengguna atau nama tampilan pada akunnya tanpa merubah alamat emailnya. Misalnya nama penggunanya Kakak Ganteng, nah alamat emailnya kakakku@gmail.com . Tetapi kalian ingin mengganti nama penggunanya saja, untuk itu kami ada sedikit ulasan mengenai mengganti nama, semoga cara yang satu ini bisa bermanfaat untuk kamu. (Baca Juga : Cara Terbaru Logout Akun Gmail di Handphone)

Cara Merubah Nama Tampilan di Gmail Tanpa Merubah Alamat Emailnya


Namun sebelum melanjutkan ke kasus, bagi kamu nih yang ingin mendaftarkan alamat rumah atau alamat toko di google maps, kamu bisa baca nih pada link yang satu ini, semoga bisa bermanfaat untuk kamu. (Baca Juga : Cara Mendaftarkan Alamat Toko atau Rumah di Google Maps)

1. Buka gmail.com dan kamu klik pada logo roda bergigi lalu pilih lagi Setelan.

cara mengganti nama tampilan di gmail

2. Kamu klik pada tulisan Akun dan Impor atau terkadang bertulisan Akun saja (Setiap gmail kadang-kadang berbeda), yang berada di paling atas.

cara mengganti nama tampilan di gmail 2

3. Pada bagian Kirim Email Sebagai, disebelah kanannya kamu klik Edit Info.

cara mengganti nama tampilan di gmail 3

4. Nanti akan muncul browser baru yang berbentuk kecil, dan pada bagian Nama disitu kamu isi deh nama barunya maunya apa. Contohnya nama sebelumnya dari gmail saya Muhammad Taufik, lalu saya ubah menjadi Feri Tekno. Jika sudah mengisi, tinggal klik tombol Simpan Perubahan.

cara mengganti nama tampilan di gmail 4

Bagaimana mudah banget bukan caranya? mungkin dengan cara merubah nama tampilan di gmail bisa bermanfaat untuk kamu. Andai kata teman-teman punya masukkan atau kritik lainnya, silahkan tinggal komentar saja nanti tim kami akan membalas semua jawaban dari teman-teman.

Buka Komentar Disini