Sabtu, Maret 03, 2018

3 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3

Kartu perdana Tri atau berlogo 3 ini memang paling banyak penggunanya, dari hari ke hari kartu ini terus bertambah, mungkin karena kartu ini tergolong sangat murah, mulai dari sms, telpon serta paketan internet yang super murah. (Baca Juga : Solusi Ampuh Mengatasi Handphone yang Masuk Kedalam Air)

cara memperpanjang masa tenggang kartu tri

Mak tak heran jika kartu ini paling banyak digunakan oleh anak-anak sekolah, karena anak-anak yang masih jenjang sekolah ia hanya memilih paketan internet yang super murah, seperti kartu tri ini. Namun dibalik semua itu ada kekurangan dari kartu ini, seperti lemot sinyal ketika cuaca buruk, didalam ruangan seperti kamar terkadang sinyal tidak masuk dan masih banyak lagi. Yaa namanya juga super murah pasti ada kendalanya, hehehe.

Namun selain kendala-kendala diatas adalagi, seperti masa aktif yang sangat minim, yang dimana ketika kita isi pulsa 5 ribu maka akan naik 5 hari, misalkan isinya 10 ribu ia naik hanya 10 hari. Tidak seperti kartu perdana lainnya, yang hanya isi 5 ribu pulsa sudah naik 1 bulan masa expired kartunya.

Cara Memperpanjang Masa Tenggang Kartu Tri


Nah mengenai permasalahan itu, kami ada 3 solusi yang bisa kamu gunakan untuk memperpanjang masa aktif kartu ini. Penasaran apa saja? yukks simak ulasannya berikut ini. (Baca Juga : Ciri-ciri Penipu Undian Berhadiah Palsu dari SMS)


1. Beli Paket Internet AON (Always ON)


Paket internet ini memang sangat minim untuk akses internet, yang dimana kita hanya mendapatkan 50MB (10.000 Pulsa) untuk masa aktif 1 Bulan dan sebagainya. Yaa namanya juga sebagai masa aktif, jadi kita tidak usah pikirkan dibagian internetnya, tetapi kita tujukan pada always on nya atau masa aktif kartunya. Berikut cara-caranya.

1. Ketik *123# pada bagian pengetikan nomor telepon.

2. Setelah itu ketik 3 (Internet) dan Kirim.

cara memperpanjang masa tenggang kartu tri 2

3. Pilih Internet AON (Terkadang berbeda-beda letaknya, kalau di saya pada posisi 8).

cara memperpanjang masa tenggang kartu tri 3

4. Nah nanti muncul deh paketan AON-nya.

cara memperpanjang masa tenggang kartu tri 4

2. Isi Pulsa


Cara ini memang sih sudah terbiasa terdengar, tetapi harus ada minimalnya, kalau kita masih beli 5 ribu pulsa ia hanya menambah 5 hari saja, kecuali kamu belinya 50 ribu pulsa (Minimal segitu), baru deh bakalan naik selama 1 bulan lamanya. Tetapi kalau kamu belinya 10 ribu pulsa sebanyak 5 kali, ia akan menambah 50 hari masa tenggangnya, tetapi kamu rugi karena kalau belinya nyicil-nyicil pasti akan mahal mending langsung 50 ribu saja. (Baca Juga : 3 Cara Menentukan Arah Kiblat Menggunakan Handphone)


3. Datangi ke Konter Terdekat


Kalau cara ini kamu tidak membeli paket internet ataupun membeli pulsa, tetapi kamu beli masa aktifnya ke konter terdekat. Tetapi tidak semuanya konter terdapat seperti ini , hanya konter tertentu saja, namun lebih baik kamu coba saja konter-konter terdekat karena semua konter sekarang ini sudah ada jasa memperpanjang masa aktif dan jatuhnya pun lebih murah dari pada cara-cara diatas.
  1. Datangi konternya, dan kamu tanya "Disini tersedia jasa memperpanjang masa aktif kartu tri?" Nanti konter tersebut akan menjawabnya Iya atau Tidak.
  2. Jika ia jawab Iya, nanti kamu ditanya akan mau memperpanjang berapa bulan lamanya.
  3. Waktu itu teman saya memilih 4 Bulan dan dikenakan harga sebesar 8.000 saja.
  4. Jika kamu sudah menerima pesan seperti gambar dibawah ini, berarti masa aktif kamu sudah menambah.
cara memperpanjang masa tenggang kartu tri 5

Mungkin itu saja cara memperpanjang masa tenggang kartu tri, jika teman-teman ada yang ingin bertanya atau ada masukkan lainnya, teman-teman tinggal komentar saja dibawah dan nanti kami akan menjawab semua pertanyaan teman-teman dengan cepat. Semoga ulasan ini bermanfaat yaa, selamat untuk mencobanya gaess. (Baca Juga : 10 Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Inggris dengan Cepat)

Buka Komentar Disini