Senin, Mei 21, 2018

Cara Mengganti atau Merubah Password Wifi Speedy

Cara Merubah Password Wifi Speedy - Wifi merupakan alat jaringan internet yang sangat kita butuhkan dalam berinteraksi dalam dunia maya, dengan adanya internet maka sangat mudah kita dalam mendapatkan informasi dari jarak jauh atau tanpa ketemuan langsung oleh orang yang tengah kita butuhkan.

Ngomong-ngomong tentang wifi, mungkin teman-teman disini ada aja teman yang usil mengetahui password wifi kita dan ia menyelundup begitu saja, mending kalau kita beli kuotanya yang unlimited sih tak masalah dan tidak membuat jaringan lemot, namun bagaimana kalau kita yang belinya kuota dibatasin dan dia malah mengaksesnya seenaknya saja, pasti kesel banget dong yaa gaess. (Baca Juga : Pengertian Wireless dan Fungsinya)

mengganti password wifi speedy

Cara Mengganti Password Wifi Speedy dengan Mudah


Pada kesempatan kali ini kami akan membagi tips yang sangat sederhana sekali yakni merubah kode keamanan kita di jaringan internet yang khususnya bermerk speedy, bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara merubahnya, yaudah nih langsung aja simak penjelasannya dibawah yaa gaess.

Andai kata kalian ada yang bingung atau bagaimana, tenang saja kami akan memberikannya dengan sisipan gambar supaya kalian akan mudah untuk memahaminya, yukkss langsung capcus saja. (Baca Juga : Cara Pasang Wifi di Rumah Tanpa Telepon Rumah)

Merubah Kode Keamanan Wifi Speedy


1. Pastikan kalian sudah terhubung ke Wifi-nya yaa gaess, lalu buka browser kamu mau itu chrome, mozilla atau sebagainya. Disitu kalian bisa ketik 192.168.1.1 atau 192.168.1.254 , lalu tekan Enter pada keyboard kalian. (Baca Juga : Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Internet yang Lemot Hingga 100% Lebih Cepat)

mengganti password wifi speedy 2

2. Disitu kalian masukkan Nama Pengguna dan Sandi, biasanya sih nama pengguna admin dan sandi juga admin atau kadang user, tapi tergantung server wifi kalian juga yaa. Jika sudah diisi, kalian bisa langsung klik tombol Log In.

mengganti password wifi speedy 3

3. Selepas itu kalian pilih pada bagian Interface Setup dan setelah itu klik lagi pada Wireless, disitu kalian bisa ganti kode keamanan atau password wifinya dengan keterangan kolom Pre-Share Key, dan langkah terakhir tinggal klik tombol Save untuk menyimpan atau menerapkannya, dan selesai deh password kamu sudah tergantikan.

mengganti password wifi speedy 4

Bagaimana sobat, mudah bangetkan cara gantinya atau merubahnya? Jika kalian ada pertanyaan atau sebagainya, langsung aja tinggalkan komentar dan nanti tim kami akan menjawabnya dengan cepat dari setiap pertanyaan teman-teman. (Baca Juga : Tips Memperkuat Sinyal WIFI yang Lemot)

Mungkin itu saja cara mudah merubah password wifi speedy, selamat untuk mencobanya dan semoga berhasil yaa gaess, jika berkenan boleh dong bantu share artikel ini ke media sosial kalian hehehe. (Baca Juga : Mengatasi Ikon WIFI Tanda Seru Kuning)

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi