Rabu, April 11, 2018

2 Cara Mengembalikan Teman Facebook yang Diblokir

Cara Membatalkan Blokir Pada Teman Facebook - Media sosial facebook memang salah satu medsos multifungsi, hal tersebut terbukti setiap situs ataupun lainnya pasti ada yang membutuhkan login dengan sinkron akun facebook milik kita. Selain itu facebook juga bisa kita jadikan ladang usaha sepertinya mempromosikan produk kita ke teman-teman ataupun grup atau fanpage, bahkan pihak facebook juga sudah mendukung fitur facebook ads yang dimana kita dapat mengiklankan produk kita sesuai kriteria yang kita targetkan dan pastinya harganya pun sangat murah sekali perharinya, jadi kalau kita melakukan iklan di facebook dijamin akan menguntungkan.

Tapi ngomong-ngomong tentang fb atau facebook, pernah enggak sih kalian punya teman facebook yang ngeselin banget bahkan liat foto profilnya saja sudah risih dipandang, alhasil pastinya kalian akan melakukan blokir akun dia. Setelah berselang waktu yang cukup panjang, kemungkinan besar kita pasti memiliki rasa menyesal sudah menindak blokir akun dia sehingga tidak akan ada lagi akun tersebut muncul di beranda fb kita, dan mau mengembalikkannya tidak tau.

Cara Mengembalikkan Blokir di Teman Facebook


Jadi pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit supaya teman fb kamu yang dulunya sengaja maupun tak sengaja melakukan blokir akun menjadi tidak berstatus blokir. Jika kamu sudah melakukan pembukaan blokir, ada sedikit kekurangan yang dimana pastinya kamu butuh add friends atau tambahkan teman facebook akun tersebut. Nah untuk caranya disini saya akan tampilkan menjadi dua cara, untuk metode pertama kalian bisa terapkan untuk pengguna komputer dan metode kedua untuk pengguna smartphone, berikut caranya yang bisa langsung kamu terapkan sekarang juga.

Bagi Pengguna PC Atau Laptop


1. Pertama kalian pergi ke Pengaturan facebook atau juga bisa salin link ini untuk menuju setelan facebooknya langsung https://www.facebook.com/settings

2. Habis itu pilih Pemblokiran, dan nanti akan ada daftar teman fb yang diblokir dan disitu tinggal kamu pilih Batalkan Blokir deh pada akun yang ingin dibebaskan dari status blokir.

cara membuka status blokir pada facebook

3. Jika ada notifikasi, kamu pilih saja Konfirmasi atau Yes.

4. Selesai deh, sekarang tinggal kamu tambahkan saja teman facebook kamu itu dan tunggu konfirmasi dari dianya.

Untuk Pengguna Smartphone


Pada metode ini khusus pengguna smartphone, caranya sih sama saja hanya tata letak agak berbeda sedikit. Oh iya, jika tedapat tata letak atau kata-kata yang berbeda sedikit tinggal kalian sesuaikan saja yaaa, soalnya semua tipe ataupun merk smartphone pasti ada yang berbeda-beda, berikut caranya yang bisa kamu terapkan.

1. Kamu pilih Pengaturan dan geser kebawah dikit layarnya lalu pilih Pengaturan Akun.

cara membuka status blokir pada facebook 2

2. Kamu cari dan pilih menu Pemblokiran.

cara membuka status blokir pada facebook 3

3. Nah disitu akan ada daftar teman yang telah kamu blokir, disitu tinggal kamu pilih Batalkan Blokir saja pada daftar teman yang mau kamu hilangkan dari daftar blokir kamu.

4. Selesai deh. Habis itu jangan lupa lakukan tambahkan teman lagi ke teman kamu itu yang barusan di batalkan blokir supaya bisa berteman kembali, karena habis melakukan batalkan blokir secara otomatis bukan teman lagi, jadi kamu harus tambahkan secara manual seperti menambah teman-teman lainnya saja.

Lihat Juga : Cara Download Video Facebook dari HP
Lihat Juga : Tombol Keyboard Rahasia yang Terdapat di Facebook
Lihat Juga : Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Sudah di Blokir 
Lihat Juga : Mengatasi Facebook Messenger yang Tidak Bisa Dibuka
Lihat Juga : Mengatasi Facebook Lite yang Tidak Bisa Dibuka di HP

Akhir Kata :


Itulah yang bisa saya sampaikan pada ulasan ini mengenai membatalkan status blokir di facebook teman, semoga ulasan diatas dapat membantu kalian yaa gaess. Jika ada hal yang bingung atau masukan lainnya tinggal komentar saja yaa dikolom bawah, yang pastinya kami akan menjawab semua pertanyaan kalian dengan cepat. Oh iya jika berkenan boleh dong bantu share juga artikel ini ke teman kalian supaya teman kalian juga tau untuk memperbaikinya hehehe, smangapp yaa gaess.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi