Jumat, Juni 22, 2018

Cara Melihat Password Wifi Menggunakan CMD di Windows 7, 8 dan 10

Cara Mengetahui Password Wifi yang Pernah Terhubung Sebelumnya Menggunakan CMD - Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa cmd atau command prompt ini sangat berharga sekali bagi pengguna windows, berkat adanya cmd kita bisa mengatur apa saja yang ingin kita perintahkan. Contoh sederhananya seperti menghilangkan virus di flashdisk, cara melihat serial number komputer, cara mengetahui sistem operasi komputer kita dan masih banyak lagi manfaat lainnya yang bisa kita ketahui atau bisa kita perintahka menggunakan cmd.

Selain itu, kita juga dapat memerintahkan cmd dengan membuka sesuatu driver dengan mudah. Jika kalian sudah bermain cukup jauh dengan cmd, pasti sudah tahu bahwa cmd juga dapat membuka suatu driver dengan cepat bahkan dapat membersihkan virus yang menempel di windows.

Cara Melihat Password Wifi dengan CMD


Jadi pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tips yang sangat sederhana sekali mengenai password atau keamanan kode wifi. Oh iya sebelum melakukannya ada yang harus kamu garis bawahi, bahwa cara ini hanya bisa kita eksekusi jika sebelumnya laptop / pc kita sudah pernah terhubung kedalam wifi yang ingin kita targetkan.

Karena secara umumnya tidak ada untuk melakukan bobol menggunakan cmd, yang ada hanya mengetahui password wifi yang pernah terhubung sebelumnya. Karena di google banyak yang mencari cara bobol wifi pakai cmd, maka saya buatkan artikelnya sesuai dengan judul kamu cari.

Karena percuma saja tidak akan bisa kamu lakukan. Yaudah nih dari pada membahas cukup panjang, silahkan lihat tipsnya dibawah ini.

1. Buka cmd, caranya bisa ketik Logo Win + R secara bersamaan lalu ketik cmd, dan tekan Enter pada keyboard untuk melanjutkannya.

cara bobol password wifi pakai cmd

2. Setelah membuka cmd, kalian ketik netsh wlan show profiles, lalu tekan Enter pada keyboard.

cara bobol password wifi pakai cmd 2

3. Nanti ada beberapa perangkat wifi yang sudah pernah terhubung dengan komputer kita, silahkan kamu lihat gambar dibawah sebagai contohnya.

cara bobol password wifi pakai cmd 2

3. Langkah selanjutnya kalian ketik netsh wlan show profiles "Nama Wifinya" key=clear. Sebagai contoh saya mau lihat password Fee, maka saya ketik menjadi netsh wlan show profile "Fee" key=clear . Kemudian habis itu tekan Enter pada keyboard.

cara bobol password wifi pakai cmd 4

4. Pada bagian Key Content, itu adalah password wifinya yaa.

cara bobol password wifi pakai cmd 5

5. Selesai deh.

Mungkin itu saja mengenai cara melihat password wifi yang sudah pernah terhubung menggunakan cmd, jika teman-teman ada pertanyaan atau sebagainya silahkan tanyakan saja, dan pastinya kami akan menjawab dari semua pertanyaan teman-teman dengan cepat. Selamat untuk mencobanya yaa gaess, semoga berhasil hehe.

Baca Juga : Cara Merubah Tampilan di CMD dengan Mudah
Baca Juga : Cara Mengatasi CMD yang Tidak Bisa Dibuka
Baca Juga : 3 Cara Mengatasi Windows Script Host .

Buka Komentar Disini