Senin, Juni 11, 2018

3 Cara Mengatasi Komentar Blogger yang Hilang atau Error

Memperbaiki Komentar Blog yang Bermasalah - Menggunakan komentar blogger memang paling ringan dalam proses loading dari pada menggunakan komentar disqus, terlebih lagi kalau menggunakan komentar disqus pasti harus membuat akun terlebih dahulu yang pastinya hal itu tidak disukai bagi pengunjung organik yang tidak paham blogger.

Yang mereka tau mayoritas hanya menggunakan gmail jika berkomentar, maka menggunakan komentar bawaan blogger lebih baik dari pada disqus.

mengatasi komentar blogger error

Masih tidak paham? Jadi gini, pastinya orang awam yang tidak paham dunia blogging jika kita menggunakan komentar disqus, pasti kalau pengunjung tersebut mau berkomentar harus membuat akun dan hal itu pastinya tidak disukai oleh pengunjung yang awam mengenai dunia blogging.

Jadi yang mereka tau adalah berkomentar hanya menggunakan gmail, sedangkan komentar blogger hanya mendukung harus login gmail, sehingga sangat cocok bagi pengunjung yang awam mengenai dunia blogging, dan pastinya ia akan berkomentar. Sudah paham belum? Kalau belum paham juga waduh banget deh ente hehhe.

Namun ngomong-ngomong tentang komentar blogger, pastinya ada sedikit kesalahan yang dimana komentarnya terkadang suka hilang, atau terlalu besar atau sejenisnya. Sehingga sangat sulit jika ada orang yang ingin berkomentar pada postingan kita, dan hal ini paling sering terjadi ketika mengganti template atau mengotak-atik template.

Mengatasi Komentar Blogger yang Tersembunyi Atau Error


Jadi pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tips yang sangat sederhana sekali yang dimana mengenai permasalahan pada komentar bawaan blogger, dan cara untuk mengatasinya pun sangat mudah sekali, untuk lebih lengkapnya kalian bisa langsung ikuti beberapa langkah dibawah ini.

Metode Pertama


1. Kalian login terlebih dahulu ke akun blogger kamu.

2. Setelah itu silahkan buka Setelan - Postingan, Komentar dan Berbagi - pada bagian Lokasi Komentar kalian pilih Tersemat. Setelah memilihnya, langkah terakhir tinggal klik tombol Simpan Setelan.

mengatasi komentar blogger error 2

3. Selesai deh, coba lihat komentar blogger kamu sudah berhasil diatasi.

Metode Kedua


"Duh!, masih sama aja nih bermasalah, gimana yaaa untuk memperbaikinya lagi selain cara diatas?". Jika masih tidak bisa juga, coba deh kalian lihat postingan yang bermasalah itu, dan cek pada bagian Pilihan, lalu klik Izinkan kemudian klik lagi tombol Selesai.

mengatasi komentar blogger error 3

Metode Ketiga


Misalkan enggak bisa juga, metode ketiga ini kalian komentar saja dibawah dan pastinya kami akan membantunya dengan mengunjungi blog kalian supaya kami lihat apa permasalahannya. Tetapi supaya terlihat privasi, kalian hubungi kami dengan mengklik Kontak Kami yang terdapat dipaling bawah template ini, silahkan kamu klik dan sertakan link blognya.

Misalkan komentar dibawah ini pakai link blog kamu pasti akan kami block komentar Anda, jadi pakai komentarnya di kontak kami saja yaaa kalau mau menyertakan link blog kalian.

Mungkin itu saja mengenai kolom komentar blogger yang tidak muncul atau terlalu besar atau error, semoga dengan beberapa artikel diatas dapat membantu kalian yaa. Silahkan kamu ikuti metode ketiga diatas jika masih tidak bisa juga, smangapp semuanya dan jadilah seorang blogger yang cerdas.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Tanggal Komentar di Blog
Baca Juga : Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Postingan Artikel Blog
Baca Juga : Cara Membuat Iklan Link Tautan Adsense Menjadi Banyak
Baca Juga : Cara Kompres Foto Menggunakan Adobe Photoshop
Baca Juga : Perbedaan Fetch dan Fetch & Render Pada Google Web Master Tools .

2 komentar

Sudah bisa kok kak setelah aku kunjungi blog kakak, silahkan kakak coba sendiri saja untuk komentarnya

Bang, semua cara di atas nggak bisa. Ini link blog saya:
https://www.trussty.com/

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi