Selasa, Mei 29, 2018

Cara Mematikan Getaran Layar Saat Disentuh Pada HP Xiaomi

Cara Mematikan Touchscreen yang Bergetar di HP Xiaomi - Merk smartphone xiaomi semakin hari semakin menambah eksisnya dikalangan masyarakat Indonesia, pasalnya hp merk yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggu tetapi harganya sangat terjangkau dan tidak mahal seperti merk lainnya. "Selagi ada yang murah dan bagus kenapa tidak?" Itulah yang selalu diincar para kalangan baik anak kecil sampai dewasa.

Saya pribadi juga lebih tertarik dengan xiaomi, karena ia memiliki spesifikasi yang setara dengan hp-hp mahal namun hanya saja xiaomi ini memiliki harga relatif lebih murah. Bahkan, ketika xiaomi mengeluarkan produk tipe baru, banyak yang menginginkan untuk memiliki gadget tersebut.

Hal ini bisa kita buktikan pada teman dekat kamu saja, pasti teman kamu paling banyak pengguna xiaomi dibandingkan merk lainnya. Ehh ngomong-ngomong tentang hp merk xiaomi, kalian pernah enggak sih ketika melakukan sentuhan pada layar atau touchscreen hp ia bergetar?, jika ia disini saya ada solusi untuk mengatasinya dan sangat mudah sekali untuk menerapkannya.

Cara Menonaktifkan Getaran Touchscreen Saat Disentuh Pada HP Xiaomi


Setiap tipe atau versi xiaomi pasti berbeda tampilan pada menu pengaturannya, untuk hp xiaomi yang saya gunakan adalah xiaomi redmi 4a, jika kamu berbeda xiaominya jangan khawatir karena caranya pun sama saja dan tidak ada bedanya. Jika ada beda mungkin hanya sedikit, biasanya pada tata letak atau penampilan pengaturannya saja.

Jadi disini saya harap kepada kalian, jika cara dibawah ini yang saya terapkan sedikit berbeda tampilannya, tinggal kamu sesuaikan saja sendiri yaa gaess, intinya sih sama saja hanya tata letaknya saja yang sedikit berbeda biasanya. Yaudah yukss nih langsung saja simak bagaimana sih caranya, berikut penjelasannya dan silahkan kamu sesuaikan sendiri jika agak sedikit berbeda.

1. Buka aplikasi Pengaturan atau Menu Settings.

2. Setelah terbuka, kamu cari dan pilih Suara & Getaran.

cara mematikan getaran layar saat disentuh di hp xiaomi

3. Kemudian kamu geser kebawah dan cari Bergetar Saat Diketuk.

cara mematikan getaran layar saat disentuh di hp xiaomi 2

4. Nanti ada beberapa pilihan, disitu kamu pilih Mati jika tidak ingin bergetar saat menyentuh layar.

cara mematikan getaran layar saat disentuh di hp xiaomi 3

5. Selesai.

Itulah cara yang sangat mudah dalam mematikan getaran layar pada hp xiaomi, jika ada sedikit perbedaan pada gambar atau cara diatas, tinggal kamu sesuaikan saja sendiri yaa, karena pada intinya sama saja. Selamat untuk mencobanya yaa gaess, dan semoga berhasil.

Baca Juga : Download 15 Wallpapers Untuk HP Xiaomi Keren Banget
Baca Juga : Mengatasi Tidak Muncul "USB Debugging" di HP Xiaomi
Baca Juga : Arti Tulisan Recovery Mode Android Dalam Bahasa China
Baca Juga : Cara Menampilkan Presentase Baterai di HP Xiaomi
Baca Juga : Cara Masuk dan Keluar Mode Fastboot Pada HP Xiaomi

Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal kamu komentar saja dibawah dan nanti akan saya jawab secepatnya. Jadi, kalian jangan khawatir akan dibalas lama, kurang lebih 2 hari akan saya jawab dan itu paling lama, paling cepatnya 30 menit sudah saya jawab kok.

Buka Komentar Disini