Kamis, Mei 10, 2018

Cara Menghapus Fitur Share Saat Klik Kanan di Windows 10

Cara Menghapus Fitur Share Saat Klik Kanan di Windows 10 - Fitur terbaru yang terdapat pada windows 10 menurut saya pribadi tidak ada gunanya, justru sangat berbahaya jika kita agak sedikit lalai dalam mengkliknya, yang dimaksud fitur tersebut adalah Share yang mana saat klik kanan pada folder baru bisa kalian lihat.

Mungkin kalau fitur share ini terdapat pada smartphone sangat menguntungkan bagi kita, namun kalau hanya di pc atau laptop, justru tidak ada efeknya dan akan membuat komputer kita agak menjadi beratan dikit, karena ia memakan daya file registry saja (Ini menurut saya pribadi).

Cara Menghapus Fitur Share Saat Klik Kanan

Cara Menghapus Share Saat Klik Kanan di Windows 10


Jika kalian tertarik ingin menghapusnya juga, silahkan ikuti saja tutorialnya atau cara-caranya dibawah ini, namun kalau kalian punya berpendapat beda, misalnya fitur ini sangat bermanfaat untuk kalian, yaa diamkan saja. Karena artikel ini dikhususkan bagi yang ingin menghapus fitur share saja, karena dia hanya memenuhi beban file registry saja, jika teman-teman punya pendapat yang berbeda silahkan ikuti apa hati kamu saja. Yaudah yukkss langsung aja simak berikut cara menghapus fitur share pada windows 10.

1. Kalian buka Registry Editor. Caranya bisa ketik Logo Win + R secara bersamaan dikeyboard, lalu ketik regedit.

Cara Menghapus Fitur Share Saat Klik Kanan 2

2. Lalu kamu buka HKEY_CLASSES_ROOT - * - shellexContextMenuHandlers.

Cara Menghapus Fitur Share Saat Klik Kanan 3

3. Didalam file tersebut ada yang namanya ModernSharing, silahkan kamu hapus saja file tersebut.

Cara Menghapus Fitur Share Saat Klik Kanan 5

4. Selesai.

Baca Juga : Cara Merubah atau Mengganti Bahasa Pada Windows 10
Baca Juga : Cara Membagi Partisi Harddisk (Local Disk C, D, E, dst..)
Baca Juga : Cara Menghilangkan Folder 3D Objects di Windows 10
Baca Juga : Mengatasi Virus and Spyware Definitions Couldn’t Be Updated
Baca Juga : Mengatasi This app has been blocked for your protection di Windows 10

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian mengenai Cara Menghapus Fitur Share Saat Klik Kanan di Windows 10, semoga bermanfaat yaa gaess. Jika berkenan juga, boleh dong bantu share artikel ini ke teman-teman kalian supaya teman kalian juga tau untuk menghapus fitur share ini.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi