Kamis, Mei 24, 2018

Cara Unregistrasi Kartu Indosat Ooredoo dan IM3 Ooredoo

Cara Unregistrasi Kartu Indosat dan IM3 Ooredoo - Status registrasi pada setiap kartu perdana sangat diperlukan, tanpa registrasi kartu maka kita tidak bisa melakukan telpon, sms ataupun berinternetan. Untuk bisa hal tersebut kita harus melakukan registrasi sesuai dengan NIK kita masing-masing, dan manfaat dari registrasi ini sangat banyak sekali.

Salah satu manfaat dari registrasi ini adalah untuk menghindari dari orang yang tak bertanggung jawab seperti kasus penipuan mengatas namakan undian berhadiah di sms atau telpon. Nah, dengan melakukan registrasi maka sangat aman dari kejahatan seperti itu, jika hal tersebut masih ada kita sangat mudah tinggal mengadukan nomor tersebut kepihak berwajib supaya diproses lebih lanjut.

Namun ada sedikit kekurangan dari sistem registrasi ini, yakni setiap NIK hanya bisa 3 kali saja dan itu maksimal, andai kata kamu mau registrasi ke-4 kalinya maka akan error. Itulah kekurangan yang agak sedikit mengecewakan bagi pengguna hp yang menggunakan kartu perdana, dan juga kekurangan lainnya.

Cara Unregistrasi Kartu Indosat Ooredoo dan IM3 Ooredoo

Ternyata dari sistem registrasi ini, kita bisa melakukan unregistrasi. Jadi kalau ada nomor yang tidak terpakai lagi namun nomor tersebut sudah pernah melakukan registrasi, kita bisa membatalkan status registrasinya loohh.

Cara Unregistrasi Kartu IM3 dan Indosat Ooredoo


Jadi, disini saya akan membantu kalian dalam melakukan proses unregistrasi, khusunya bagi pengguna perdana indosat dan im3 ooredoo saja. Dan cara yang akan saya jelaskan juga sangat mudah kok, yang saya harapkan kalian simak baik-baik dari penjelasan saya dibawah ini yaa, berikut cara unregistrasinya.

1. Kamu buka aplikasi Pesan.

2. Kamu ketik UNPAIR#Nomor Telepon Kamu#

3. Kirim ke nomor 4444

Cara Unregistrasi Kartu Indosat Ooredoo dan IM3 Ooredoo 2

4. Selesai deh.

Baca Juga : Ciri-ciri Penipu Undian Berhadiah Palsu dari SMS
Baca Juga : 2 Cara Unregistrasi Kartu XL dan Axis
Baca Juga : Cara Unregistrasi Kartu Tri 3 dengan Mudah
Baca Juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3
Baca Juga : Mengatasi Sinyal XL yang Lemot dan Terkadang Hilang Jaringan

Itulah yang bisa saya share kepada kalian untuk cara unregistrasi kartu indosat ooredoo atau im3 ooredoo, jika ada pertanyaan atau masukkan lainnya, tinggal komentar saja yaa gaess dibawah dan nanti akan saya bantu deh dalam menjawab semua pertanyaan teman-teman, selamat untuk mencobanya dan semoga berhasil.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi