Kamis, Mei 24, 2018

Cara Unregistrasi Kartu Smartfren dengan Mudah dan Lengkap

Cara Unregistrasi Kartu Perdana Smartfren - Berstatus registrasi pada kartu perdana tentu sangat penting bagi kita pengguna handphone selular, jika kita tidak melakukan registrasi maka kita tidak bisa melakukan aktifitas seperti halnya menelpon, sms maupun berinternetan. Manfaat dari registrasi ini sangat penting, bahkan kita dapat menghindari kejahatan yang ada di dunia maya, terutama nomor handphone.

Jika ada tindakan seperti itu, kita bisa mengirim nomor tersebut ke-pihak berwajib supaya bisa ditindak lanjuti. Namun ada sedikit kekurangan bagi saya dalam sistem registrasi ini, yakni kita hanya bisa maksimal 3 kali pendaftaran saja, selebihnya tidak akan bisa kita daftar kembali.

Cara Unregistrasi Kartu Smartfren

Misalnya begini, kamu sudah daftar 3 kali, dan ke-4 kalinya pasti akan error saat melakukan registrasi. Supaya bisa diregistrasi lagi walaupun sudah 3 kali dalam 1 NIK, ternyata kita juga bisa diberi akses unregistrasi lohh gaess. Jadi kita bisa daftar kembali asalkan memenuhi syarat yang sudah ada, dan pastinya kita harus mengorbankan 1 nomor hp yang sudah pernah di registrasi sebelumnya.

Cara Unregistrasi Kartu Smartfren


Namun cara unregistrasi ini saya hanya menjelaskan khusus perdana smartfren saja, diluar perdana ini tetap masih bisa kok tetapi hanya caranya saja yang berbeda. Bagi kamu pengguna perdana smartfren, silahkan simak aja nih ulasan dibawah untuk melakukan proses unregistrasi, dan saya harap kamu simak dengan baik supaya dapat dimengerti dengan cepat dan benar.

1. Buka aplikasi Pesan.

2. Lalu kamu ketik UNREG#NIK#

3. Kemudian kamu kirim ke nomor 4444

Cara Unregistrasi Kartu Smartfren 2

4. Selesai deh.

Baca Juga : Ciri-ciri Modus Penipuan Online Shop
Baca Juga : Cara Unregistrasi Kartu XL dan Axis dengan Mudah
Baca Juga : Cara Unregistrasi Kartu Indosat Ooredoo dan IM3 Ooredoo
Baca Juga : Cara Unregistrasi Kartu Tri 3 dengan Mudah
Baca Juga : Cara Mengatasi Keyboard Handphone yang Sering Hilang

Itulah cara untuk melakukan unregistrasi di kartu smartfren, jika teman teman ada pertanyaan atau sebagainya tinggal komentar saja dibawah dan nanti akan saya bantu melalui jawaban dari setiap pertanyaan teman-teman. Mungkin itu saja mengenai Cara Unregistrasi Kartu Smartfren, selamat untuk mencobanya dan semoga berhasil yaa gaess hehehe.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi