Rabu, Mei 23, 2018

2 Cara Unregistrasi Kartu XL dan Axis dengan Mudah

Cara Unregistrasi Kartu XL dan Axis - Status registrasi tentu sangat penting bagi pengguna smartphone dikartu perdana yang kita gunakan, tanpa status registrasi maka kita tidak akan bisa melakukan kegiatan seperti halnya menelpon, sms, berinternetan dan masih banyak lagi dampak buruknya jika kita tidak mau melakukan unregistrasi kartu perdana.

Manfaat dari registrasi ini untuk mencegah dari tindakan kejahatan didunia teknologi, dan paling banyak dari pengguna smartphone, oleh karena itulah pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk wajib daftar kartu perdana dengan NIK pribadi kita.

Cara Unregistrasi Kartu XL dan Axis

Namun ada sedikit kekurangan dari registrasi ini, yakni setiap pengguna hanya dibatasi 3 kali registrasi saja, selebihnya tidak akan bisa lagi. Misalnya begini, jika kamu registrasi sudah 3 kali, dan ke-4 kalinya mau registrasi maka akan error dan tidak akan terkirim data-data kamu.

Cara Unregistrasi Kartu Axis dan XL


Nah, bagi kamu nih yang tidak mengetahui bagaimana sih caranya mengganti status registrasi menjadi unregistrasi. Dan disini saya akan menjelaskannya 2 cara, namun khusus bagi pengguna perdana axis dan xl saja, untuk perdana lainnya masih bisa namun biasanya agak sedikit berbeda cara-caranya.

Yaudah yukss dari pada ngomong panjang lebar hehe, saya akan langsung jelaskan bagaimana cara untuk melakukan unregistrasi. Untuk itu saya harap kalian pahami dari kata-kata yang akan saya jelaskan dibawah, berikut ulasan lengkapnya yang bisa kamu ikuti sekarang juga.

1. Menelpon Ke Nomor *123*4444#


Cara Unregistrasi Kartu XL dan Axis 2

Untuk metode ini kalian tidak perlu mengeluarkan pulsa kok, cukup telpon saja ke nomor *123*4444# dan kamu ikuti saja apa yang operator minta untuk memenuhi bahwa kamu benar-benar setuju mau melakukan unregistrasi. Namun kalau kalian tidak suka dengan cara ini atau kurang nyaman, silahkan ikuti saja dengan cara kedua yaa gaess.

2. Melalui SMS Ke Nomor 4444


Cara Unregistrasi Kartu XL dan Axis 3

Selain metode atau cara pertama tadi, kalian bisa ikuti metode kedua ini. Caranya juga cukup mudah, kalian cukup ketik UNREG#Nomor XL atau Axis Kamu# dan kirim ke nomor 4444. Kamu tunggu saja deh prosesnya, daaannn selesai deh cuma itu saja kok caranya hehe, mudahkan?.

Baca Juga : Cara Unregistrasi Kartu Tri 3 dengan Mudah
Baca Juga : Mengatasi Sinyal XL yang Lemot dan Terkadang Hilang Jaringan
Baca Juga : 6 Cara Mengatasi WhatsApp yang Tidak Bisa Video Call
Baca Juga : Mengatasi Youtube yang Tidak Bisa Dibuka di HP Android
Baca Juga : Cara Melihat Tagihan Listrik Secara Online Lewat HP

Itulah yang bisa saya bagikan kepada kalian mengenai cara unregistrasi kartu xl dan axis, semoga cara-cara diatas dapat bermanfaat untuk kalian. Jika ada suatu hal yang ingin ditanyakan atau masukkan lainnya, tinggal komentar saja dibawah dan nanti saya akan bantu untuk membalas dari pertanyaan teman-teman disini, selamat untuk mencobanya yaaaa.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi