Kamis, Mei 03, 2018

Cara Menambahkan Pemberitahuan di Grup Line Supaya Tidak Tenggelam dengan Chat Lainnya

Cara Menambahkan Pemberitahuan di Grup Line Supaya Tidak Tenggelam dengan Chattingan Lainnya - Media sosial line belakangan ini memang jarang melakukan update aplikasi pada google playstore atau appstore ataupun sejenisnya, dan baru-baru ini ia sering melakukan update kembali, mungkin karena penggunanya yang kurang nyaman karena tidak melakukan pembaruan tampilannya lagi, setelah melakukan pembaruan lagi barulah pengguna lama kembali lagi muncul.

Dan pembaruan yang kali ini yakni adanya fitur pemberitahuan atau notice yang mana berguna untuk mengatasi percakapan kita yang tenggelam, seperti halnya telegram. Tak hanya pemberitahuan saja, masih banyak lagi seperti stiker dan meningkatkan sistem keamanan data.

Oh iya, kalian tau dong line ini sangat cocok dijadikan media sosial grup, apalagi kalau grup kelas atau ekskul, pastinya lebih enak mengaksesnya. Seperti yang sudah kita ketahui, jika percakapan yang begitu panjang sampai ratusan, dan percakapan kita sudah tak tampil lagi padahal percakapan kita sangat penting, tetapi malah tenggelam.

Dan cara salah satunya yakni melabelkannya, atau melakukan pemberitahuan supaya orang yang ada di grup kita bisa membacanya kembali cukup dengan mengklik noticenya atau pemberitahuan yang tersedia.

cara menambahkan pengumuman pada grup line

Cara Menambahkan Pemberitahuan di Grup Line


Jadi pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips sedikit kepada kalian supaya chattingan kita tidak tenggelam, yaudah yukss langsung aja nih simak dari pada jelasin panjang-panjang tetapi tidak paham nantinya hehe, berikut ulasan lengkapnya.

1. Kalian buka aplikasi linenya, lalu ketik sesuatu ke grup line kalian.

cara menambahkan pengumuman pada grup line 2

2. Nah pada pesan kamu itu, kamu tekan yang lama sampai muncul beberapa daftar pilihan, kamu pilih Pemberitahuan.

cara menambahkan pengumuman pada grup line 3

3. Selesai deh, dan sekarang pesan kamu itu sudah ada di pemberitahuan pada bagian atas.

Lihat Juga : Cara Ampuh Menghapus Teman di Line
Lihat Juga : Cara Download Video di Line 100% Work
Lihat Juga : Cara Mengatasi Aplikasi LINE yang Tidak Bisa Dibuka di HP
Lihat Juga : Mengatasi Sayangnya Line Telah Berhenti di HP Android
Lihat Juga : 10 Aplikasi yang Cocok Untuk Para Jomblo Biar Enggak Kesepian

Mungkin itu yang bisa saya share kepada kalian, jika ada pertanyaan atau sebagainya tinggal komentar saja dibawah yaa gaess, atau ada kritik / masukkan lainnya. Dengan ulasan cara menambahkan pemberitahuan di grup line supaya tidak tenggelam dengan chat lainnya bermanfaat yaa gaess, selamat untuk mencobanya.

Dan untuk menghilangkan pemberitahuannya sangat mudah sekali, kalian cukup klik pada Ikon Tanda Panah Kecil Kebawah, dan pilih deh Jangan Tampilkan Lagi. Dan kalian tidak akan melihat pemberitahuan tersebut lagi muncul pada bagian atas chattingan line, selamat untuk mencobanya yaa gaess.

2 komentar

Kakak tinggal klik pada Ikon Tanda Panah Kebawah di notifikasinya, habis itu tinggal pilih Jangan Tampilkan Lagi. Semoga membantu yaa kak :) (y)

Gan klo ilangin pemberitahuannya gmn?

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi