Rabu, Mei 30, 2018

Iklan Match Content Tidak Muncul Artikel Blog Kita? Berikut Cara Mengatasinya

Kenapa Artikel Blog Kita Tidak Tampil di Iklan Match Content - Sebuah kejadian yang mengejutkan bagi saya terhadap akun adsense bermasalah, akibat terjadinya klik iklan sendiri hehe, waktu itu saya tidak sengaja lagi berbenah template tiba-tiba iklan ke klik tetapi hanya sekali saja. Namun betapa kejamnya pihak adsense langsung melakukan penindakan Nonaktif selama 1 bulan lamanya, tentu itu adalah pelanggaran yang sangat berat bagi saya karena 1 bulan iklan tidak tampil alias blank putih saja.

Dan kode-kode iklan tidak saya lepas (Sengaja saya biarkan saja), sebab saya berpikir jika dilepas hanya buang waktu saja lagi pula kode adsense tidak bekerja ini dan juga iklan tidak tampil jadi enggak mungkin membuat template menjadi berat, jadi saya biarkan begitu saja kode iklan menancap pada koding template saya.

Setelah 1 bulan berlalu, akhirnya ada pesan dari gmail yang menandakan bahwa akun saya sudah aktif kembali yang tak lain pesan tersebut adalah dari pihak adsense. Dan saya lihat iklan kok masih blank saja, dan saya hapuslah kode iklan tersebut lalu saya membuat kode unit iklan baru beserta iklan match content atau iklan konten yang sesuai.

Namun setelah saya tunggu 30 menit supaya iklan pada normal kembali, kok iklan match content tidak tampil artikel blog saya, dan iklan lainnya tampil seperti biasanya sudah muncul kembali. Yaaa kurang lebih kalian bisa lihat gambar dibawah ini, tentu itu adalah hal yang membuat saya bingung bagaimana untuk memperbaikinya.

mengatasi iklan match content bermasalah atau error

Nah, untuk mengatasinya bagaimana nih? Silahkan kamu lanjuti cerita saya, karena didalam curhatan saya ini ada jawabannya dan tinggal kamu menyesuaikan sendiri saja, nih berikut isi daging atau untuk memperbaiki iklan match content atau dalam bahasa indonesianya iklan konten yang sesuai bermasalah atau error.

Cara Mengatasi Iklan Match Content Bermasalah atau Error


Saking bingungnya, saya menanyakan perihal ini kepada teman saya yang sudah saya anggap sebagai guru prvate gratis hehe. Banyak yang bilang tunggu 3 hari saja, karena google lagi mengidentifikasi akun adsense kita kembali atau tunggu 7 hari.

Karena saya orangnya tidak sabaran, sudah 3 hari artikel tidak muncul juga di iklan match content, sayapun merasa resah dan langsung membuang atau melepaskan iklan match content ini pada blog saya, lalu saya ganti dengan iklan banner saja.

Nah! disini nih jawabannya, setelah saya mencabut iklan match contentnya karena artikel tidak tampil padahal saya sudah menunggu 3 hari masih saja seperti itu, sayapun melepaskan kode iklan tersebut selama 7 hari (Kurang lebih 7 hari-an lah).

Selama seminggu tersebut sayapun memasang kode iklan match content kembali, dan membuat saya tersenyum iklan match content sudah adalagi artikel saya, betapa gembiranya hati ini hehe. Yaa kalian tau sendiri-lah yang membuat view blog kita naik bisa juga dari iklan jenis ini, karena sangat ampuh menaikan visitor.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat langsung tuh di blog ini iklannya sudah ada artikel lagi, atau juga bisa dari gambar dibawah ini. Oh iya, untuk gambar dibawah ini iklannya masih ada nama blog kita, dan untuk menghilangkan nama blog kita sudah saya jelaskan juga yaaa pada artikel sebelumnya, jadi tinggal kamu search aja tentang menghilanglan nama blog di iklan match content.

mengatasi iklan match content bermasalah atau error 2

Bagi kamu yang tidak membaca sampai selesai artikel ini alias langsung scroll kebawah yang maunya langsung ambil intinya saja, berarti kamu sudah terlihat tidak akan cepat sukses sebagai sang blogger karena membaca saja malas haha, jadi silahkan kamu baca dari atas sampai kebawah karena ada jawabannya disitu.

Bagi kamu yang sudah membacanya sampai benar-benar selesai dari awal hingga akhir, jawabannya adalah yaaa seperti itu, silahkan kamu mau mengikuti metode dari saya atau menyesuaikan sendiri dengan pengalaman saya juga boleehhh.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Nama Blog di Iklan Match Content
Baca Juga : Perbedaan Iklan Sinkron dan Asinkron di Google Adsense
Baca Juga : Cara Menghilangkan Tanggal Komentar di Blog
Baca Juga : Cara Mengganti Warna Address Bar di HP Untuk Blog
Baca Juga : Cara Membuat Link di Klik Menjadi New Tab Pada Wordpress

Mungkin itu saja yang bisa saya share kepada teman-teman disini mengenai Iklan Match Content Tidak Muncul Artikel Blog Kita? Berikut Cara Mengatasinya, semoga dapat membantu yaa gaess, dan selamat untuk mencobanya semoga berhasil hehe.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi