Senin, Mei 28, 2018

Cara Mematikan / Mengaktifkan Suara Screenshot di HP Xiaomi

Cara Menonaktifkan atau Mengaktifkan Suara Screenshot di HP Xiaomi - Fitur yang terdapat di hp xiaomi memang paling canggih menurut saya, hp murah namun fitur bukan murahan. Bahkan, hp xiaomi ini sudah merajalela di negara kita karena spesifikasi tinggi tetapi harga murah, siapa sih yang enggak mau spesifikasi tinggi harga murah.

Hal tersebut bisa kita dapatkan hanya di hp merk xiaomi saja, mungkin kalau untuk merk lainnya spesifikasi tinggi harga juga cukup menggila. Karena itulah saya pribadi lebih suka xiaomi dibandingkan merk lainnya hehe, selagi ada yang murah dan kualitas bagus kenapa tidak, iya enggak gaess?

Oh iya, ngomong-ngomong kalian pernah enggak sih ketika mau melakukan screenshot pada moment yang menarik tetapi suara screenshot malah bersuara, pastinya risih banget dong yaa gaess. Dan ada yang ingin bersuara, yaaa setiap orang tipenya beda-beda sih. Kalau saya lebih suka tidak bersuara, karena agak sedikit risih aja gitu hehe.

Cara Menonaktifkan / Mengaktifkan Suara Screenshot di HP Xiaomi


Nah, jadi pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada kalian yang ingin suara screenshot di hp xiaomi menyala atau ingin dinyalakan. Dan cara ini bisa kita lakukan disetiap tipe xiaomi, sebagai contohnya saya memakai xiaomi redmi 4a.

Jika kalian berbeda tipe dengan hp xiaomi saya, jangan khawatir karena semua metode sama saja dan tidak ada bedanya. Mungkin kalau dari tampilan pengaturan setiap tipe terkadang berbeda, nah saya harap disini kalian tinggal sesuaikan saja sendiri yaa bagi tampilan pengaturannya berbeda dengan hp saya.

Kalian tenang saja, saya akan jelaskan dengan gambar sebagai simulasi, supaya kalian tidak bingung nantinya hehe. Yaudah nih langsung aja simak gaess bagaimana sih caranya, berikut penjelasannya dibawah ini dan kalian simak baik-baik yaaa.

1. Kalian buka aplikasi Pengaturan atau Menu Settings.

2. Lalu kamu cari fitur Suara & Getaran.

menonaktifkan atau mengaktifkan suara screnshoot di hp

3. Nah, habis itu kamu geser kebawah dan cari Suara Screenshot. Setelah ketemu, tinggal kamu aktifkan bagi yang suaranya ingin dinyalakan atau tinggal matikan saja bagi suara screenshotnya tidak ingin bersuara.

menonaktifkan atau mengaktifkan suara screnshoot di hp 2

4. Selesai.

Bagaimana tuh gaess, mudah bangetkan caranya? Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian dalam ulasan Cara Mematikan / Mengaktifkan Suara Screenshot di HP Xiaomi, semoga bermanfaat untuk Anda dan selamat untuk mencobanya.

Baca Juga : Mengatasi Tidak Muncul "USB Debugging" di HP Xiaomi
Baca Juga : Cara Mengatasi WhatsApp yang Tidak Bisa Video Call
Baca Juga : Cara Menyembunyikan File di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan
Baca Juga : Cara Mengatasi Aplikasi Diblokir Tidak Bisa Install di HP Xiaomi
Baca Juga : Mengatasi HP Xiaomi Layarnya Tidak Bisa di Sentuh / Dimatikan

Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau kritik lainnya, tinggal kalian komentar saja dibawah yaa gaess, dan nanti akan saya jawab secepatnya dalam waktu 1 hari kurang. Jadi tenang saja, pasti setiap pertanyaan kalian akan saya jawab kok secepatnya hehe.

Buka Komentar Disini