Kamis, Juni 28, 2018

2 Cara Mengetahui Akun WhatsApp Kita Disadap atau Tidak

Cara Cek Akun WhatsApp Kita Kena Bajak atau Tidak - Seiring berkembangnya teknologi, kini akun whatsapp sangat rentan dalam hal sadap atau istilahnya kena bajak. Tentu dengan adanya pembajak akun whatsapp membuat kita risih, apapun percakapan kita akan diketahui oleh orang yang menyadap akun kita.

Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui apakah akun whatsapp mereka kena bajak atau tidak, lebih tepatnya sih ciri-ciri akun whatsapp yang disadap atau dibajak. Nah, jadi pada artikel kali ini feri tekno ingin memberitahukan akun yang sudah kena bajak sama akun yang masih aman-aman saja.

Seperti yang sudah kita ketahui, aplikasi whatsapp adalah salah satu aplikasi yang sangat mudah diakses dan gratis, tentunya tidak ada iklan yang dapat membuat penggunanya risih.

Saya pribadi lebih suka menggunakan aplikasi whatsapp dibandingkan aplikasi lainnya, selain ringan digunakan, whatsapp juga dapat melakukan video call dengan jernih namun kalau dalam kamera masih agak buram.

Ciri-ciri Akun WhatsApp yang Disadap atau Dibajak


Oke, dari pada membuang waktu jelasin panjang-panjang yang akan membuat kalian bosen membacanya hehe, langsung aja nih simak bagaimana sih cara mengeceknya. Berikut ulasannya, silahkan kamu simak baik-baik yaa gaess.

1. Chat Sudah Terbaca, Padahal Kamu Belum Membacanya


ciri ciri akun whatsapp yang disadap atau dibajak oleh orang lain

Cara yang paling utama adalah melihat dari percakapan, apakah sudah terbaca atau belum. Atau juga bisa ada percakapan baru ke teman kamu lainnya, padahal kamu sendiri belum pernah membicarakan percakapan tersebut ke teman kamu.

Karena banyak sekali cara menyadap akun whatsapp diluar sana, untuk itu kamu juga harus berhati-hati untuk menghindari penyadapan akun whatsapp kepada orang yang tidak bertanggung jawab yaa gaesss, yaa intinya dibawa santai aja jangan terlalu panik hehe.

Yang pastinya saya juga akan membuatkan cara untuk mengatasi penyadapan akun whatsapp, jadi untuk itu kamu selalu tunggu saja disitus feri tekno hehe, karena saya masih mencari caranya dengan secara akurat 100%. Untuk mengecek artikel tersebut sudah ada atau belum, kamu tinggal ketikan saja kata kunci disearch yang sudah tersedia disitus ini yaa gaess.

2. Periksalah Fitur Pada WhatsApp Web


ciri ciri akun whatsapp yang disadap atau dibajak oleh orang lain 2

Untuk metode yang kedua ini silahkan kamu pergi ke fitur whatsapp web, jika ada beberapa perangkat yang terhubung di pc atau laptop padahal kamu tidak menggunakannya, berarti perangkat tersebut adalah orang lain yang sedang mengintai whatsapp kamu melalui komputer.

Dan untuk cara ini bagi saya sangat mudah dalam mengatasinya, yakni tinggal kamu ketuk atau klik pada komputer yang aktif, setelah itu nanti akan ada beberapa pilihan disitu kamu pilih saja Logout.

Itulah beberapa cara untuk mengetahui apakah whatsapp kita dibajak atau tidak, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yaa gaess, selamat untuk mencobanya dan semoga berhasil hehe.

Baca Juga : Cara Mengatasi Tidak Bisa Membuat Status Baru di WhatsApp
Baca Juga : Cara Membuka WhatsApp dari PC atau Laptop
Baca Juga : Cara Mengatur Status WhatsApp yang Dapat Dilihat Oleh Orang Tertentu
Baca Juga : Cara Ganti Nomor HP di WhatsApp Tanpa Menghapus Kontak
Baca Juga : Mengatasi WhatsApp yang Tidak Ada Notifikasi Ketika Ada Pesan Masuk

Jika ada pertanyaan atau kritikan lainnya, kamu bisa langsung komentar saja dibawah yaa gaess, dijamin akan saya jawab secepatnya. Jadi, jangan khawatir untuk tidak dijawab hehe. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel ini mengenai Cara Mengetahui Akun WhatsApp Kita Disadap atau Tidak, semoga hari-harimu menyenangkan yaa gaess, terimakasih sudah berkunjung kesitus terjelek di Indonesia ini hehe.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi