Sabtu, Juni 30, 2018

Cara Cek Status Perbaikan Asus Tanpa Mendatangi Asus Service Center

Cara Cek Status Service Asus dengan Mudah - Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui untuk mengecek status perbaikan atau service pada asus dan mereka justru mendatangi ke tempat asus service centernya. Kalau barang sudah dikemas dan siap jadi yaaa syukur kamu tidak sia-sia mendatanginya, namun kalau belum malu nya itu loh hehe.

Dan dari pihak mereka pasti akan memberikan lembaran kertas yang mana lembaran tersebut untuk tanda bukti bahwa kamu benar-benar yang memiliki produk tersebut ketika mengambil nantinya. Ternyata, lembaran tersebut bisa kita gunakan untuk mengetahui status perbaikan lohh gaess.

Mungkin sebelum dikasih lembaran, dari pihak asus juga menginformasikan jika produk sudah siap diambil ia akan menelpon, namun nyatanya tidak tuh dari pengalaman pribadi saya, dan kemungkinan besar ditelponnya jika barang Anda tidak pernah diambil dan mau buang baru ditelpon (Kayaknya siihhh begitu), jadi lebih baik kita akses lewat websitenya saja untuk mengetahui lebih lanjut.

cara mengetahui status perbaikan asus

Oh iya balik lagi pada lembaran tadi itu, mungkin juga sudah ada yang mengetahui bahwa lembaran tersebut bisa digunakan untuk cek status perbaikan, namun sayangnya masih kurang paham untuk cek nya melalui situs resmi asus.

Cara Cek Status Perbaikan Asus


Jadi, pada kesempatan pembahasan artikel kali ini saya ingin berbagi tips untuk kamu dalam mengeceknya status service tanpa mendatangi asus service center. Penasaran kah seperti apa cara-caranya? Yaudah yukss nih langsung kamu simak aja yaa gaesss.

1. Langkah awal silahkan kamu Klik Disini untuk menuju situs resmi Asus, setelah itu kamu klik tombol Others.

cara mengetahui status perbaikan asus 2

2. Nanti akan muncul tab baru, disitu ketik 2 pada keyboard dan klik Ikon Pesawat untuk mengirimnya (Jika gambar dibawah ini kurang jelas, kamu klik saja supaya bisa di zoom).

cara mengetahui status perbaikan asus 3

3. Habis itu ketik 2 lagi pada keyboard untuk cek status perbaikan, dan klik Ikon Pesawat untuk mengirimnya (Jika gambar dibawah ini kurang jelas, kamu klik saja supaya bisa di zoom).

cara mengetahui status perbaikan asus 4

4. Nah, disitu kamu masukkan Serial Number atau Nomor Perbaikan, caranya kamu cocokan pada lembaran kertas yang dikasih oleh pihak Asus ketika itu, dilembaran tersebut ada kok tinggal kamu lihat saja.

cara mengetahui status perbaikan asus 6

5. Sekarang kamu sudah bisa lihat deh status perbaikannya, pada gambar dibawah menunjukan Produk telah diperbaiki dan telah dikemas dan siap untuk dikirim atau diambil, yang menandakan bahwa barang saya sudah siap untuk diambil pada asus service centernya.

cara mengetahui status perbaikan asus 7

6. Selesai deh.

Itulah cara yang bisa kamu terapkan untuk melihat apakah barang kamu sudah siap diambil atau belum di asus service center, semoga cara-cara diatas dapat membantu kamu yaa gaess dan pastinya bermanfaat hehe.

Baca Juga : Perbedaan Notebook dan Netbook yang Harus Kamu Ketahui
Baca Juga : Cara Mengatasi Touchpad Laptop Asus yang Tidak Berfungsi
Baca Juga : Cara Mengatasi Sayangnya ZenUI Launcher Telah Berhenti
Baca Juga : Cara Masuk Ke Konfigurasi BIOS di Windows 10 ASUS
Baca Juga : Cara Boot dari USB Drive atau CD-ROM di Windows 10

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini mengenai Cara Cek Status Perbaikan Asus Tanpa Mendatangi Asus Service Center, selamat untuk mencobanyaa, dan jika ada pertanyaan atau sebagainya tinggal komentar saja dibawah yaaa.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi