Rabu, Juni 27, 2018

Cara Menghapus Akun MI Langsung dari HP Xiaomi

Cara Menghapus Akun MI Secara Permanen - Handphone Xiaomi memang akhir-akhir ini paling banyak peminatnya, karena fitur yang terdapat didalamnya sangat canggih dan masalah harga juga terbilang sangat terjangkau, itulah mengapa xiaomi banyak yang beli.

Namun, fitur yang ada di xiaomi supaya bisa diakses sepenuhnya kita harus mendaftar akun Mi terlebih dahulu, dan daftarnya pun tidak terlalu sulit. Tetapi pada artikel ini saya tidak menonjolkan bagaimana cara daftarnya, melainkan cara menghapus akun MI.

"Loh, memang manfaat dari menghapus akun MI kenapa, bukannya bagus kalau ada akun MI-nya?" Yaa mungkin ada beberapa diantara kita yang membeli hp xiaomi bekas namun masih ada akun Mi-nya, tentu tidak begitu nyaman karena akun bukan privasi kita, bisa saja sudah ada thema yang diintall pada akun tersebut tetapi kita tidak suka dengan themanya atau fitur lainnya.

Cara Menghapus Akun MI dengan Mudah


Jadi, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada kalian bagaimana caranya menghapus akun mi secara permanen dan pastinya akan saya beri dengan cara mudahnya. Karena banyak disitus luar sana cara menghapusnya ribet harus ke websitenya atau apalah gitu, padahal hanya dari hp xiaominya langsung pun juga bisa.

Jadi pada artikel kali ini saya ingin mengajak kalian dengan cara praktisnya saja, tanpa perlu pergi kemana-mana untuk menghapusnya, yaudah yukss nih langsung kamu simak aja bagaimana sih cara menghapusnya, berikut cara-caranya.

1. Kalian buka aplikasi Setelan atau Pengaturan.

cara menghapus akun mi di hp xiaomi

2. Setelah itu kamu pilih Akun MI.

cara menghapus akun mi di hp xiaomi 2

3. Ketika sudah masuk Akun MI, kamu pilih tombol Keluar.

cara menghapus akun mi di hp xiaomi 3

4. Langkah terakhir, kamu pilih tombol Hapus.

cara menghapus akun mi di hp xiaomi 4

5. Selesai deh.

Itulah cara yang paling mudah banget untuk menghapus akun MI tanpa ribet, padahal dari hp xiaomi-nya langsung pun bisa, jadi enggak usah dibawa ribet deh hehe.

Baca Juga : Cara Lain Shutdown HP Xiaomi Tanpa Menekan Tombol Power
Baca Juga : Cara Mematikan Getaran Layar Saat Disentuh Pada HP Xiaomi
Baca Juga : Cara Membedakan HP Xiaomi yang Asli Dengan yang Palsu
Baca Juga : Cara Menampilkan Presentase Baterai di HP Xiaomi
Baca Juga : Cara Mengubah Font di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel ini mengenai Cara Menghapus Akun MI Langsung dari HP Xiaomi kepada kalian semua, semoga dapat bermanfaat yaa gaess, selamat untuk mencobanyaaa.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi