Jumat, Juni 29, 2018

Cara Membajak Akun WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Cara Menyadap Akun WhatsApp Orang Lain - Kegiatan memata-matai pada akun whatsapp sangatlah mudah, ada yang caranya bisa ketahuan dari notifikasi pemiliknya bahwa whatsapp dia sedang diakses oleh orang lain, dan ada juga yang tidak ketahuan.

Nah, pada langkah atau tutorial kali ini saya akan berbagi tips untuk menyadap whatsapp orang lain tanpa adanya notifikasi dari pemiliknya bahwa akun dia sedang digunakan oleh kita, yaaa lebih tepatnya sih kita harus nekat sedikit untuk melakukan cara ini.

Apa yang dimaksud dari nekat? Nekat yang saya maksud adalah kamu pura-pura meminjam hp korban dan membuka whatsappnya. Apalagi kalau pacar kamu, pasti sangat mudah untuk meminjam hp nya dan membuka whatsapp.

Jadi, cara ini sangat ampuh juga untuk memata-matai pacar kamu loohhh gaess, apakah dia selingkuh atau tidak hehehehe. Langkahnya pun sangat mudah sekali, kamu cukup pinjam hp saja dan buka akunnya, jika tidak berani untuk pinjam hpnya silahkan kamu lanjut lagi aja dari situs lainnya untuk membajak akun whatsapp.

Yaaa kalau ikutin whatsapp lainnya, yang ditakutkan sih akan ketahuan dari notifikasi pemiliknya. Supaya tidak ketahuan notifikasi di pemiliknya, kamu ikuti cara saya aja hehe, tapi syaratnya kamu harus berani meminjam handphone dan buka akun whatsappnya.

Cara Menyadap atau Membajak Akun WhatsApp Orang Lain


Yuukss, langsung aja nih kamu simak untuk cara melakukannya. Silahkan kamu perhatikan baik-baik dari awal hingga akhir tutorial dibawah ini, supaya tidak salah pengertian untuk melakukannya yaa gaess, berikut cara-cara untuk melakukannya.

1. Kamu download terlebih dahulu aplikasi CloneApp Messenger, atau juga bisa Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di playstore.

cara menyadap atau membajak akun whatsapp orang lain

2. Setelah di install, kamu buka aplikasi tersebut. Nah, saat membuka aplikasi tersebut nanti akan ada beberapa perizinan fitur, disitu kamu Setujui atau Allow saja semuanya.

3. Setelah menujui beberapa fitur, nanti akan muncul Barcode diaplikasi tersebut. Langkah selanjutnya adalah kamu pura-pura pinjam hp korban, bagaimanapun caranya kamu harus pinjam dan buka whatsappnya.

4. Ketika sudah berhasil mendapatkannya, kamu aktifkan fitur WhatsApp Web pada hp korban. Bagi kamu yang belum mengetahui bagaimana cara mengaktifkan whatsapp web, silahkan Klik Disini untuk membaca artikel dan tutorial dalam membahas mengaktifkan whatsapp web.

cara menyadap atau membajak akun whatsapp orang lain 2

5. Setelah hp korban sudah muncul tampilan kamera atau scan code, segeralah kamu scan barcode pada hp kamu yang tadi aplikasi cloneapp messenger memunculkan scan barcodenya di hp kamu.

cara menyadap atau membajak akun whatsapp orang lain 3

6. Selesai deh, sekarang kamu bisa akses sepuas mungkin pada akun korban mulai dari membaca percakapannya, membalas pesan, menghapus pesan dan masih banyak lagi.

Itulah cara yang paling mudah dalam menyadap atau melakukan pembajakan akun whatsapp orang lain tanpa diketahui pemiliknya. Dan cara ini dijamin tidak akan memberitahukan notifikasi pada hp korban, sehingga kita masih bisa eksis untuk membajak akunnya.

Baca Juga : Cara Mengatasi WhatsApp yang Tidak Bisa Video Call
Baca Juga : Cara Mengetahui Akun WhatsApp Kita Disadap atau Tidak
Baca Juga : Cara Ganti Nomor HP di WhatsApp Tanpa Menghapus Kontak
Baca Juga : Cara Mengatur Status WhatsApp yang Dapat Dilihat Oleh Orang Tertentu
Baca Juga : Mengatasi WhatsApp yang Tidak Ada Notifikasi Ketika Ada Pesan Masuk

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian pada artikel ini mengenai Cara Membajak Akun WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan, semoga bermanfaat yaa gaess, selamat untuk mencobanya dan semoga hp korban bisa kamu dapatkan dengan mudah hehehe.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi