Minggu, Juli 29, 2018

7 Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti Kamera DSLR Aslinya

Aplikasi kamera android sangat banyak sekali di playstore, namun sayangnya semua aplikasi tersebut tidak memiliki fitur yang cukup baik, hanya beberapa aplikasi kamera saja, bahkan aplikasi tersebut kualitasnya setara dengan kamera dslr aslinya lohh gaess (Yaaa walaupun tidak 100% sama, sehingganya kualitas beberapa persen hampir sama).

Bagi kalian yang ingin mencari aplikasi kamera android dslr, aplikasi kamera android tercanggih, aplikasi dslr canon, aplikasi dslr nikon, aplikasi kamera android autofocus, aplikasi kamera dslr android terbaik, kamera android yang bisa blur dan lain sebagainya, disini akan saya ulas untuk anda yang sedang mencari aplikasi tersebut sesuai dengan kriteria yang barusan saya sebut.

Tetapi, ada beberapa aplikasi kamera android seperti dslr di playstore berbayar, nah yang berbayar itulah yang sangat bagus fiturnya dibandingkan yang gratisan. Namun kalian jangan khawatir, jika kalian tidak memiliki uang dan ingin mencari yang gratisan tetapi fiturnya setara dengan dslr, saya akan bantu menyebutkan beberapa aplikasi dslr untuk hp android kesayangan anda.

Aplikasi Kamera yang Kualitasnya Bagus Seperti DSLR


Oh iya, disini saya akan menyebutkan beberapa aplikasi dslr untuk android saja, dan pastinya saya akan mengulasnya se-ringkas mungkin, supaya kalian bacanya juga tidak terlalu jenuh. Penasaran aplikasi apa aja sih? berikut akan saya ulas.

Dan saya ingatkan kembali, aplikasi ini tidak 100% mirip seperti kamera dslr aslinya, yaaa sehingganya hampirlah beberapa persen fiturnya sama. Dan juga saran saya lebih bagus aplikasi yang berbayar dari pada gratisan, tetapi kalian tenang saja disini akan saya sebutkan walaupun gratisan namun kualitas fiturnya hampir sama dengan yang berbayar.

1. Camera Connect & Control


aplikasi kamera android dslr

Aplikasi camera connect & control ini juga hampir mirip dengan kualitas kamera dslr aslinya, dan fitur yang terdapat didalamnya pastinya gratis yang bisa kamu gunakan kapan saja tanpa adanya batasan waktu.

Fitur yang terkenal pada aplikasi ini dapat mengkoneksi menggunakan wifi atau usb, unduh data dari kamera dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan kalian cari di playstore, atau juga bisa Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut di playstore.

2. Canon Camera Connect


aplikasi kamera android dslr 2

Aplikasi canon camera connect telah mendukung banyak kamera canon dengan berbagai seri, aplikasi ini dapat menghubungkan aplikasi dengan kamera. Fitur yang terdapat didalamnya bisa digunakan untuk mengunduh dan menyimpan data foto dari kamera ke ponsel pengguna, dan beberapa fitur lainnya masih ada lagi.

Untuk mendownload aplikasi ini silahkan kalian cari di playstore, atau juga bisa Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di playstore secara langsung.

3. Helicon Remote


aplikasi kamera android dslr 3

Dan untuk aplikasi helicon remote ini ia tersedia dengan cara gratis atau berbayar, jika yang berbayar aplikasi ini salah satu aplikasi yang paling mahal dan fiturnya pun juga lebih lengkap. Namun kalian juga dapat menginstallnya dengan cara gratis, tetapi fiturnya tidak selengkap dengan yang berbayar.

Untuk mendowload aplikasinya langsung cusss aja kalian ke google playstore, atau juga boleh Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di playstore secara langsung.

4. EOS Remote


aplikasi kamera android dslr 4

Aplikasi eos remote ini yang paling terkenal fiturya adalah bisa melakukan pemotretan walaupun objeknya cukup jauh dengan tangkapan gambar yang jelas dan detail, mungkin kalau aplikasi biasanya jika di zoom ia akan pecah atau buram, namun kalau aplikasi ini tidak begitu parah pecahnya.

Untuk mendownload aplikasi eos remote, kalian bisa mencarinya dan install di playstore, atau juga bisa Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di google playstore.

5. Canon CameraWindow


aplikasi kamera android dslr 5


Untuk aplikasi canon camerawindow ia memiliki fitur membagikan gambar ke perangkat lain secara online, pemotretan jarak jauh dengan operasi sentuh perangkat android, dapat memberikan informasi lokasi dan masih ada lagi beberapa fitur lainnya.

Dan untuk mendownload aplikasi ini kamu bisa cari di google playstore, atau juga bisa Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di playstore secara langsung.

6. AZ Camera - Manual Pro Cam


aplikasi kamera android dslr 6

Jika kalian menggunakan aplikasi az camera - manual pro cam, kamu akan mendapatkan fitur focus macro, pengaturan iso, format foto RAW dan ada lain sebagainya. Untuk mendownloadnya kamu bisa cari dan install di playstore, atau juga bisa Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut di google playstore.

7. Snapseed


aplikasi kamera android dslr 7

Dari beberapa aplikasi kamera android dslr diatas, saya pribadi lebih senang menggunakan aplikasi snapseed. Dan fitur yang terdapat pada aplikasi ini dapat membuka file JPG dan RAW, kuas filter selektif, hdr, perspektif, healing dan masih banyak lagi.

Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini, langsung download dan install aja di google playstore, dan pastinya aplikasi ini gratis. Atau kalian juga bisa Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di playstore.

Itulah beberapa aplikasi aplikasi kamera android dslr yang saya rekomendasikan kepada kalian, sebenarnya masih banyak lagi, jika kalian kurang tertarik dengan aplikasi kamera android diatas, silahkan cari lagi saja di playstore, karena sangat banyak aplikasi disana, tetapi pendapat saya pribadi lebih bagus 7 aplikasi kamera android dslr diatas dibandingkan aplikasi kamera lainnya.

Baca Juga : 5 Aplikasi Untuk Editing Foto di HP Android
Baca Juga : 2 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di HP
Baca Juga : Mengatasi Game Mobile Legend yang Sering Keluar Sendiri
Baca Juga : 10 Aplikasi yang Cocok Untuk Para Jomblo Biar Enggak Kesepian
Baca Juga : Mengatasi Kamera Handphone yang Error Sehingga Tidak Dapat Terhubung

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian mengenai Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti Kamera DSLR Aslinya, jika ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan saya jawab dengan cepat dari pertanyaan teman-teman.

Jika ingin dijawab hanya beberapa menit saja, kalian chat kami melalui fanpage feritekno saja, dan link fanpage sudah saya kasih di paling bawah pada situs ini, jadi silahkan kamu geser terus kebawah sampai mentok, karena linknya ada di paling yaaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih semoga artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi