Sabtu, Juli 21, 2018

Cara Beli Pulsa atau Token Listrik Lewat SMS Banking BRI

Pulsa listrik atau token listrik kini sudah mudah kita dapat membelinya dari berbagai metode transaksi, bisa melalui indomaret, alfamart, PLN ataupun agen token listrik. Dan bahkan, pembelian token listrik pun juga bisa di sms banking bri, mungkin di bank lain juga bisa, namun saya hanya mengulas khusus bank bri bagi kalian yang ingin membeli listrik tanpa keluar rumah.

Sebenarnya, melalui Internet Banking BRI pun juga bisa kita membelinya, tetapi mungkin ada beberapa alasan lebih memilih sms banking, yaa sebenarnya sih sama aja. Jika kali punya akun internet banking bisa membelinya dari itu, atau punyanya sms banking maka bisa membelinya dari sms banking juga.

Dan juga dari berbagai bank, nasabah yang terbanyak adalah bank bri, maka tak heran kini bank bri juga dapat pembayaran pulsa, kuota internet, voucher games online dan masih banyak lagi. Juga bagi kalian yang masih bingung dan ragu-ragu jika harga token listrik di bri berbeda dengan aslinya atau dilebihkan, tenang saja harga tetap sama kok gaess enggak ada bedanya.

Cara Beli Isi Ulang Listrik Via SMS Banking BRI


Oh iya, ada sedikit syarat yang harus kalian penuhi jika ingin membeli token listrik atau pulsa listrik melalui sms banking bri, yakni akun kamu harus bisa bertransaksi berjenis finansial, bukan nonfinansial saja.

Bagi kamu yang belum mempunyai akun sms banking bri atau hanya bisa bertransaksi berjenis nonfinansial, silahkan klik pada artikel ini, karena disitu sudah saya buatkan juga tutorialnya : Cara Daftar SMS Banking BRI Lewat Mesin ATM dan Customer Service Bank BRI.

Kalian tidak percaya? nih akan saya buktikan chat berikut ini dari pihak bank bri-nya langsung, supaya kalian tidak mengira syaratnya harus bersifat finansial. Lagi pula, cara buatnya mudah kok gaess, jadi upgrade dulu yaa akun sms banking kamu supaya bisa bertransaksi finansial.

cara beli listrik di sms banking bri

Jika akun kamu sudah bersifat finansial, langsung aja nih kode format untuk membeli token listrik di sms banking bri dengan mudah, tanpa keluar rumah segala, cukup handphone saja maka kalian sudah bisa beli deh.
  • Kamu buka aplikasi pesan dan tulis pesan baru.
  • Kemudian kamu ketik BELI<spasi>PLNPRE<spasi>NO Meter / ID Pelanggan<spasi>Nominal Token Listik yang Ingin Kita Beli<spasi>PIN SMS Banking BRI Anda
  • Contohnya : BELI PLNPRE 1234567891011 100000 654321
  • Lalu kamu kirim ke nomor 3300
  • Selesai deh, dan nanti akan ada pesan masuk berhasil bertransaksi serta nomor token listriknya.

Nah, itulah cara mudah dalam membeli token listrik atau pulsa listrik lewat sms banking bank bri. Jika ada hal yang bingung atau lain sebagainya, kalian tinggal komentar saja dibawah yaa gaess, semoga artikel ini membantu kalian semuanyaaaa.


Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih semoga artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi