Minggu, Juli 22, 2018

Cara Beli Token Listrik atau Pulsa Listrik di Internet Banking Mandiri

Pembelian token listrik atau pulsa listrik kini sudah bisa berbagai cara untuk membelinya, salah satunya melalui internet banking mandiri. Seperti yang sudah kita ketahui, internet banking dapat membantu para nasabahnya dalam bertransaksi baik itu finansial atau nonfinansial dengan mudah tanpa perlu ke unit cabang bank ataupun ke mesin atm.

Bagi kalian yang belum mempunyai akun internet banking mandiri, buruan dibuat karena kalian tidak perlu lagi ngantri panjang-panjang untuk bertransaksi ke bank, bahkan jauh lebih aman privasi data diri kalian jika melalui internet banking.

Untuk membuatnya silahkan kalian klik link artikel yang satu ini, karena sudah saya buatkan khusus bagi kalian yang memang belum membuatnya sama sekali atau belum memiliki akun internet banking mandiri : Cara Daftar Internet Banking Mandiri dan Aktivasinya.

beli token listrik via internet banking mandiri

Beli token listrik via internet banking mandiri ini kalian dapat mengaksesnya menggunakan perangkat handphone ataupun komputer, hanya bermodal kuota internet saja kalian dapat bertransaksi lebih aman, dibandingkan melalui mesin atm yang digunakan secara bersama-sama oleh nasabah lainnya.

Beli Token Listrik Via Internet Banking Mandiri


Apalagi jika listrik dirumah atau kantor kalian habis ditengah malam, tentu sangat sulit untuk membelinya dong yaa gaess, dan juga jika keluar agak berbahaya karena aktifitas tengah malam tidak terlalu kondusif apalagi kalau kalian keluarnya hanya sendiri dan bawa motor, tentu hindari hal tersebut yaa gaess.

Yaudah yukss langsung kalian simak aja nih bagaimana sih caranya beli token listrik via internet banking mandiri tanpa keluar rumah, berikut ulasan lengkapnya. Dan saya harap kepada kalian untuk mohon membaca artikel ini sampai selesai dan jangan membacanya diringkas, karena saya akan menjelaskan beberapa perihal yang penting, jadi bacanya jangan diringkas yaa gaess.
  1. Langkah pertama kalian buka situs internet banking mandiri, yakni dari situs berikut ini : https://ib.bankmandiri.co.id.
  2. Selanjutnya masukkan akun kalian masing-masing.
  3. Setelah masuk, nanti akan ada beberapa menu, disitu kamu cari dan pilih menu Bayar lalu pilih lagi opsi Listrik / Gas.
  4. Kemudian pilih lagi PLN Prabayar.
  5. Habis itu kamu isi deh ID Pelanggan atau No. Meteran pada listrik kalian yang ingin diisi.
  6. Masukkan nominal token listrik yang ingin dibeli, misalnya 100000.
  7. Selepas itu kamu ikuti saja syaratnya sampai selesai.
  8. Jika sudah, pada bagian akhir nanti kalian akan mendapatkan detail transaksi, nah disitu akan ada token listrik kalian deh.
  9. Ketika sudah mendapatkan token, silahkan kalian masukkan ke meteran pada listrik dirumah anda.
  10. Selesai, dan biaya administrasi biasanya akan dikenakan Rp3.500 jika berhasil bertransaksi pembayaran isi ulang listrik.

Itulah cara yang sangat mudah dalam membeli token listrik hanya melalui internet banking bank mandiri saja, dan cara ini merupakan cara yang sangat mudah dalam membeli pulsa listrik / token listrik tanpa perlu pergi keluar rumah.


Mungkin itu saja yang bisa saya bantu kepada kalian mengenai Cara Beli Token Listrik atau Pulsa Listrik di Internet Banking Mandiri, jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan kalian langsung komentar saja dibawah enggak usah malu-malu hehe.

Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih semoga artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi