Selasa, Juli 24, 2018

Cara Beli Token Listrik Lewat Mobile Banking Mandiri

Membeli token listrik atau isi pulsa listrik melalui mobile banking bank mandiri atau biasa dikenal dengan mbanking mandiri sangat mudah sekali, hanya beberapa langkah saja tanpa keluar rumah anda sudah mendapatkannya. Masalah harga juga sama dengan pasaran, tidak dilebihkan maupun dikurangkan.

Apalagi jika listrik anda mati ditengah malam, tentu sangat merepotkan untuk mencari penjualan listrik ataupun ingin pergi ke mesin atm pastinya juga ragu-ragu takut kenapa-napa dipertengahan jalan. Nah, supaya tidak merepotkan untuk membelinya, sekarang sudah dapat melakukan pembayaran listrik di mbanking mandiri yaa gaess.

Untuk anda yang belum mempunyai akun mobile banking, silahkan daftar terlebih dahulu, dan untuk daftarnya saya sudah buatkan artikelnya untuk anda yang belum mempunyai akun mobile banking mandiri, silahkan klik link artikel yang satu ini : Cara Daftar Mobile Banking Mandiri dan Aktivasinya.

Beli Token Listrik lewat Mobile Banking Mandiri

Cara Beli Token Listrik atau Pulsa Listrik di Mobile Banking Mandiri


Dan saya sangat berharap kepada kalian untuk memahami tutorial dibawah ini, dan jangan langsung kepada intinya alias langsung ke tutorialnya tanpa membaca penjelasannya, yang ditakutkan saya kalian nanti jadi salah pengertian untuk melakukannya.

Jadi, silahkan kamu simak baik-baik tutorial dibawah ini yaa gaess, yaudah yukss langsung aja nih capcuss ke tutorialnya. Oh iya saya mohon maaf tidak sertakan gambar sebagai simulasi, karena tidak sempat, jadi tinggal kamu sesuaikan saja yaa pada kata-kata dibawah ini.
  1. Pastinya kalian sudah menginstall aplikasi Mobile Banking Mandiri, setelah itu buka aplikasinya.
  2. Setelah membuka aplikasi, nanti akan ada beberapa menu, disitu kamu cari dan pilih menu Bayar.
  3. Kemudian pilih opsi Listrik.
  4. Lalu tekan penyedia layanan dan pilih PLN Prabayar.
  5. Nah, disitu kamu masukkan ID Pelanggan atau No. Meteran listrik yang ingin kamu isikan.
  6. Pilihlah nominal yang ingin diisi, contohnya 20000.
  7. Nanti aplikasi akan meminta PIN mBanking Mandiri kalian, disitu kalian masukkan.
  8. Dan berhasil deh untuk membeli token listrik.
  9. Selanjutnya, untuk mengetahui token listrik, silahkan kamu kembali ke Menu Utama dan pilih Menu Admin.
  10. Pilih Kotak Pesan, nah disitu deh token listrik kamu masuknya melalui kotak pesan, dan selanjutnya tinggal kamu isikan ke meteran listrik kamu.

Nah, itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk Beli Token Listrik lewat Mobile Banking Mandiri dengan mudah tanpa keluar rumah segala, dan pastinya memudahkan kalian sebagai nasabah bank mandiri karena sekarang sudah tersedia untuk membeli token listrik.


Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian mengenai cara membeli token listrik atau pulsa listrik di mobile banking mandiri, jika ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya tinggal komentar saja dibawah yaa gaess, jangan malu-malu untuk bertanya hehe.

Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih semoga artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

Buka Komentar Disini