Selasa, Juli 24, 2018

Cara Beli Token Listrik Lewat Mesin ATM Bank Mandiri

Cara membayar tagihan listrik lewat mesin atm bank mandiri atau cara beli token listrik lewat mesin atm bank mandiri sangat mudah sekali, cukup beberapa langkah kalian sudah mendapatkannya. Mungkin bagi kalian yang masih belum mengetahui bagaimana sih cara membeli token listrik atau isi pulsa listrik via mesin atm mandiri, itu semua akan saya ulas pada artikel ini.

Pernah enggak sih kalian membeli token listrik ke penyedia layanan penjualanan listrik, tetapi mengambil uangnya melalui mesin atm terlebih dahulu habis itu baru deh beli ke penjual token listrik. Sebenarnya, hanya menggunakan mesin atm terutama pada bank mandiri, juga bisa kalian lakukan untuk membelinya, tidak perlu tarik tunai terus beli ke penyedia penjual token listrik.

Jadi, enggak usah muter-muter deh habis ambil uang di mesin atm, baru beli token listrik. Padahal di mesin atm bank mandiri juga tersedia membeli token listrik, dan cara belinya pun juga sangat mudah, dan pastinya kalian tidak perlu khawatir tentang harga, karena sama saja seperti harga pasaran, tidak dilebihkan maupun tidak dikurangkan.

Cara Beli Token Listrik Lewat Mesin ATM Bank Mandiri

Hal tersebut sengaja bank mandiri menambahkan fitur pembayaran atau pembelian token listrik untuk mempermudah nasabahnya dalam bertransaksi apa saja, salah satunya beli token listrik. Dan saya harap pada tutorial dibawah ini kalian pahami secara pelan-pelan dan jangan langsung kepada tutorialnya, takutnya nanti salah pengertian, jadi silahkan pahami terlebih dahulu secara santai.

Cara Beli Token Listrik atau Pulsa Listrik Via Mesin ATM Bank Mandiri


Oh iya, saya mohon maaf tidak sertakan gambar, karena cara ini sangat mudah sekali untuk melakukannya. Apalagi bagi kalian yang sudah berpengalaman menggunakan mesin atm seperti tarik tunai atau lain sebagainya, sehingga sangat mudah deh untuk memahami pada tutorial dibawah ini.
  1. Cari mesin atm khusus bank mandiri, bukan atm bersama.
  2. Masukkan kartu atm anda dan PIN-nya juga.
  3. Untuk mempermudah, pilih saja bahasa Indonesia.
  4. Nanti akan ada beberapa menu, disitu kamu pilih dan cari menu Pembelian / Pembayaran (Jika tidak ada, berarti kamu pilih menu Transaksi Lainnya terlebih dahulu, habis itu baru pilih Pembelian / Pembayaran).
  5. Pilihlah MultiPayment, nanti akan ada perintah kode yang harus kalian isi (Jika belum mengetahui jenis kode pln-nya, kalian klik Pilihan Kode untuk melihatnya).
  6. Setelah itu kalian masukkan kode layanannya (Pada umumnya sih kode layanan bank mandiri untuk token listrik prabayar yakni 30300).
  7. Habis itu masukkan ID Pelanggan atau No. Meteran listrik yang ingin anda isi ulang.
  8. Kemudian masukkan nominal token listrik yang ingin dibeli, misalnya Rp100.000.
  9. Selesai deh, dan nanti struk keluar yang berisian token listrik dan nantinya akan kalian gunakan untuk isi ulang di meteran listrik rumah anda.
  10. Dan untuk biaya administrasi nanti akan dikenakan kurang lebih sekitar Rp2.500.

Nah itulah cara yang bisa kalian terapkan untuk Beli Token Listrik Lewat ATM Mandiri dengan mudah tanpa ribet, dan terlebih lagi bagi kalian yang sudah berpengalaman dalam bertransaksi menggunakan mesin atm seperti tarik tunai, maka sangat mudah untuk memahami tutorial diatas.


Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian mengenai Cara Beli Token Listrik Lewat Mesin ATM Bank Mandiri, jika ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan saya jawab dengan cepat dari pertanyaan teman-teman.

Jika ingin dijawab hanya beberapa menit saja, kalian chat kami melalui fanpage feritekno saja, dan link fanpage sudah saya kasih di paling bawah pada situs ini, jadi silahkan kamu geser terus kebawah sampai mentok, karena linknya ada di paling yaaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih semoga artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi