Selasa, Juli 24, 2018

Cara Daftar SMS Banking BCA Tanpa Pergi Ke ATM

Mungkin banyak diantara kalian yang ingin melakukan pendaftaran sms banking bank bca tanpa pergi ke atm, alasannya kemungkinan besar memang kalian tidak dapat menggunakan mesin atm atau tidak takut terjadi apa-apa saat mendaftar di mesin atm.

Cara daftar sms banking bca sangat mudah sekali, hanya beberapa langkah saja kalian sudah mendapatkan akunnya. Dan manfaat memiliki sms banking bca kalian dapat melakukan transaksi transfer, pembayaran, cek mutasi, cek saldo dan lain sebagainya.

Secara umum, jika kalian daftar melalui mesin atm maka hanya bisa transaksi nonfinansial saja seperti cek mutasi, cek saldo dan sebagainya. Dan untuk jenis finansial seperti transfer, pembayaran dan sebagainya tidak akan bisa, karena pada dasarnya mesin atm hanya bisa daftar sebagai nonfinansial saja.

cara register atau daftar sms banking bca

Jika kalian ingin mengubah sms banking bca menjadi finansial, maka harus upgrade ke customer service. Dan tutorial kali ini saya akan mengajak kalian semua untuk mendaftar sms banking bank bca dengan jenis finansial dan nonfinansial.

Cara Daftar SMS Banking Bank BCA


Cara lain daftar sms banking bca tanpa pergi ke atm adalah dengan mendatangi salah satu unit cabang bank bca terdekat, lalu ambillah nomor antrian arah ke Customer Service. Yaa hanya 2 cara saja yang bisa kalian lakukan, yakni pergi ke mesin atm tetapi hanya nonfinansial saja, atau ke customer service bisa finansial dan nonfinansial? Tentu mendingan customer service yaa gaess.

Yaaa bisa juga sih daftar melalui mesin atm menjadi finansial, tetapi kalian harus upgrade ke customer service, kalau bisa dibilang sama saja bohong dong hehe, mendingan sekalian daftarnya melalui customer service biar enggak nanggung-nanggung untuk bikin akun sms bankingnya.

Dan kalian tidak harus mendatangi bank bca ketika pertama kali kalian buka rekening, bank bca mana saja bisa kalian lakukan untuk register sms bankingnya. Tetapi ada sedikit kekurangan, yakni ngantrinya kalau banyak bisa lama hehe, yaaa namanya mau enak harus ada susahnya dong yaa gaess.

Syarat Untuk Daftar SMS Banking Bank BCA


Untuk syarat-syarat daftar atau register sms banking bca diantaranya seperti membawa Buku Tabungan, Kartu ATM BCA, Identitas Diri (KTP / SIM / Paspor) Nomor Handphone dan lain sebagainya, yaaa intinya sih seperti membawa syarat ketika membuka rekening saja, semua syarat tersebut kamu bawa saja untuk menjaga-jaga jika diminta oleh pihak bank bca.

Itulah yang bisa kalian ajukan untuk mendaftar sms banking tanpa ribet, karena kalau bikinnya melalui mesin atm itu sangat tanggung banget karena hanya bisa transaksi nonfinansial saja, jika ingin menjadi finansial maka harus upgrade melalui customer service bca, yaa kalau dibilang nanggung sih mendingan langsung daftarnya melalui customer service saja sekaligus hehe.

Dan tutorial ini memang sih cara daftar sms banking bca tanpa pergi ke atm, namun bukan berarti tidak pergi ke mesin atm atau ke bank, tetapi perginya langsung ke unit cabang bank bca hehe, langsung ambil antrian ke customer service bukan ke mesin atm.

Baca Juga : Cara Cek Saldo Kartu Flazz BCA di HP Android
Baca Juga : Cara Mengubah PIN Internet Banking KlikBCA
Baca Juga : Cara Mengganti User ID Internet Banking KlikBCA
Baca Juga : Cara Transfer M-Banking BCA Ke Sesama BCA
Baca Juga : Cara Membuat PIN dan Aktivasi KeyBCA di Internet Banking KlikBCA

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian mengenai Cara Daftar atau Register SMS Banking BCA, jika ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan saya jawab dengan cepat dari pertanyaan teman-teman.

Jika ingin dijawab hanya beberapa menit saja, kalian chat kami melalui fanpage feritekno saja, dan link fanpage sudah saya kasih di paling bawah pada situs ini, jadi silahkan kamu geser terus kebawah sampai mentok, karena linknya ada di paling yaaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih semoga artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

Buka Komentar Disini