Rabu, Juli 18, 2018

2 Cara Daftar SMS Banking BRI Lewat Mesin ATM dan Customer Service Bank BRI

Mungkin banyak yang bilang melakukan cara daftar sms banking bri lewat hp itu bisa dilakukan, tetapi nyatanya belum ada yang mencobanya, dan itu dibantu oleh aplikasi BRI Mobile yang ada di playstore bagi pengguna android. Namun yang pasti untuk melakukan pendaftaran sms banking bri ada 2 cara, dan itu akan saya jelaskan panduannya pada tutorial dibawah.

Keuntungan memiliki sms banking ini kalian dapat melakukan transaksi apa saja yang bersifat finansial maupun nonfinansial, seperti transfer, cek saldo, pembayaran atau lain sebagainya. Dan juga bagi kalian yang mempunyai akun internet banking, maka kalian bisa daftar melalui situs resmi bri-nya, jika tidak punya internet banking, maka kalian ikuti saja tutorial yang akan saya berikan dibawah ini.

cara registrasi sms banking bank bri

Cara Daftar SMS Banking Bank BRI


Cara daftar sms banking bri simpedes atau daftar sms banking bri tanpa atm kalian masih tetap bisa melakukannya dengan cara yang akan saya berikan. "Huffttt, emang apa sih caranya? dari tadi cara-cara mulu gak ada penjelasannya langsung" Hehehe, sabar gaess, yaudah yuks langsung aja nih simak untuk daftar sms banking bri dengan mudah hanya 2 cara saja.

1. Melalui Mesin ATM

  • Kalian masukkan kartu atm ke Mesin ATM.
  • Lalu masukkan PIN seperti biasanya.
  • Kamu cari dan pilih Transaksi Lain.
  • Lalu pilih Registrasi.
  • Kemudian pilih lagi SMS Banking.
  • Habis itu masukkan nomor hp kalian yang ingin diregistrasikan.
  • Lalu kamu masukkan untuk membuat PIN SMS banking. PIN ini terdiri dari 6 digit, boleh sama dengan pin kartu atm kalian juga.
  • Selesai deh, dan nanti mesin akan mengeluarkan struk yang bertulisan "Selamat, pendaftaran SMS banking BRI anda sudah aktif".

2. Melalui Customer Service


Nah, untuk metode kedua ini kalian bisa langsung datang ke Customer Service Bank BRI, untuk datang ke cabang bri kalian tidak perlu harus registrasinya ketika pertama kali buka rekening, cabang manapun pasti bisa, dan ada customer servicenya.

Jika cara pertama tadi kalian masih agak takut untuk bereksperimen sendiri, silahkan datang saja ke cabang bri mana saja lalu ambil antrian customer service, bukan antrian ke teller yaa gaess hehe. Kekurangan metode kedua ini hanya waktunya saja, kalian hanya bisa registrasi di waktu kerja, jika dihari libur bank akan tutup.

Dan syarat untuk registrasi sms banking bri ke customer service diantaranya Kartu Identitas (Bisa KTP, SIM atau Paspor), Kartu ATM, Buku Tabungan, Nama Ibu Kandung dan lain sebagainya, semua syarat tersebut harus kamu jawab nanti di customer service, supaya dapat mendaftar sms banking bank bri dengan mudah tanpa waktu lama.


Mungkin itu saja yang bisa saya bantu kepada kalian mengenai cara daftar sms banking bank bri lewat mesin atm dan customer service bank bri, jika kalian ada masukkan atau kritikan lainnya, silahkan tinggal komentar saja dibawah yaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih semoga artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi