Sabtu, Agustus 04, 2018

Cara Cepat Download Video dari Facebook Lite Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Download Video dari Facebook Lite - Dengan adanya aplikasi facebook lite, kini pengguna facebook dapat berselancar dengan mudah di facebook melalui hp android, dan tentunya tidak memakan kuota internet yang besar serta kapasitas penyimpanan fb lite tidak terlalu besar.

Oleh karena itulah, fb lite paling banyak peminat karena ia tidak memakan penyimpanan yang besar dan kuota internet kita selalu irit. Sayangnya, aplikasi ini terkadang suka lemot padahal internet kita berjalan normal saja.

Mungkin hal tersebut karena banyaknya bug pada aplikasi, tetapi pihak developer akan terus memperbarui sistem keamanannya sehingga pengguna akan tetap menikmati bermain media sosial di facebook yang bisa kita akses secara gratis.

Namun bukan berarti facebook lite tidak bagus, fitur yang terdapat didalamnya pun tak kalah jauh dengan facebook dari situs aslinya. Bahkan, kita bisa menyimpan video dari facebook yang baru saja kita tonton tanpa menggunakan aplikasi tambahan atau bantuan.

Cara Download Video dari Facebook Lite di HP Tanpa Aplikasi Tambahan


Penasaran seperti apa sih cara menyimpan video di facebook lite tanpa menggunakan aplikasi tambahan? berikut cara saya dalam mendownload video di facebook lite dengan mudah tanpa ribet pergi sana pergi sini untuk mendapatkan videonya.

1. Kamu buka aplikasi facebook lite, setelah itu carilah videonya dan kamu tonton sampai habis.

2. Jika sudah menontonnya, sekarang kamu buka File Manager atau Pengelola File yang ada di hp kamu.

3. Habis itu kamu pilih Android, lalu pilih Data.

Cara Download Video dari Facebook Lite di HP Tanpa Aplikasi Tambahan

4. Nah, disitu akan ada beberapa data tersimpan, kamu cari dan pilih com.facebook.lite .

Cara Download Video dari Facebook Lite di HP Tanpa Aplikasi Tambahan 2

5. Kemudian kamu pilih Cache lalu Video.

Cara Download Video dari Facebook Lite di HP Tanpa Aplikasi Tambahan 3

6. Disitu akan ada beberapa video yang sebelumnya sudah kamu tonton di fb lite, kamu pilih paling atas yang dimana video tersebut terakhir kali kamu tonton.

Cara Download Video dari Facebook Lite di HP Tanpa Aplikasi Tambahan 4

7. Nah, nanti akan ada video yang namanya 000000, video tersebut kamu ganti namanya menjadi 0000.mp4 (Nama bebas, asalkan terakhirnya dikasih format .mp4). Ingat yaa, format terakhir .mp4 , dan setelah itu video sudah tersimpan deh dan bisa kamu tonton.

Cara Download Video dari Facebook Lite di HP Tanpa Aplikasi Tambahan 5

8. Selesai deh, jika gambar diatas kurang jelas kalian bisa klik gambarnya supaya bisa di zoom.

Pada umumnya mungkin mendownload video dari facebook harus menggunakan aplikasi tambahan atau bantuan dari situs lain. Tetapi, pada cara ini kita manfaatkan cache aplikasi facebook lite saja, jadi enggak usah ribet-ribet deh hehe.

Mungkin itu saja yang bisa saya share kepada kalian mengenai Cara Cepat Download Video dari Facebook Lite Tanpa Aplikasi Tambahan, jika ada pertanyaan atau sebagainya, silahkan tinggal komentar saja dibawah nanti akan saya bantu jawab secepatnya dari pertanyaan teman-teman.

Baca Juga : Tombol Keyboard Rahasia yang Terdapat di Facebook
Baca Juga : Cara Mengetahui Orang yang Melihat Profil Facebook Kita
Baca Juga : Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di WhatsApp
Baca Juga : Cara Logout atau Keluar Dari Akun Facebook Messenger
Baca Juga : Cara Menonaktifkan Video yang Berputar Otomatis di Facebook

Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih.

Keyword : Cara download video dari facebook lite tanpa aplikasi tambahan, cara download video dari facebook langsung tersimpan ke galeri tanpa aplikasi tambahan, cara download video di facebook lite.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi