Senin, Juli 09, 2018

Cara Menghapus Semua Chattingan di WhatsApp Sekaligus Hanya Beberapa Detik

WhatsApp adalah sebuah aplikasi paling populer di semua kalangan terutama pada umur 17 tahun keatas, yang mana kita dapat mengirim gambar, chattingan, mengirim video, mengirim suara dan lain sebagainya, dapat kita akses secara gratis. Dan terlebih lagi, yang membuat nyaman dari whatsapp adalah ia tidak memiliki iklan, walaupun dapat diakses gratis ia tetap tidak ada iklannya.

Itulah mengapa whatsapp paling banyak peminatnya, bahkan fitur yang terdapat didalamnya pun jauh lebih baik dibandingkan media sosial lainnya. Namun tanpa kita sadari semakin banyak chat yang masuk, maka semakin beratlah aplikasi whatsapp kita gunakan.

Apalagi whatsapp mayoritas digunakan dalam hal bisnis atau chat grup atau juga bisa chattingan bersama pacar atau mantan hehe. Jika kita diamkan chat akan menumpuk, dan dampak yang terjadi selain aplikasi yang berat, aplikasi lainnya juga akan ikut lemot serta memori juga akan ikut penuh.

Langkah untuk mengatasinya adalah dengan cara menghapus chat yang ada, namun kalau kita menghapusnya satu persatu tentu akan menyita waktu yang cukup lama, apalagi kalau kontak kita memiliki puluhan atau ratusan.

Tetapi kalian tenang saja, saya ada tips untuk menghapus chat whatsapp semuanya sekaligus dengan mudah, dan sebenarnya cara ini sudah tersedia oleh pihak whatsappnya, hanya saja banyak yang belum mengetahui hal tersebut.

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Semuanya Sekaligus


Penasaran kah seperti apa sih cara menghapusnya tanpa satu persatu alias sekaligus? Berikut ulasan lengkapnya yang bisa langsung kamu terapkan sekarang juga, silahkan simak baik-baik yaaa gaess.

1. Langkah awal silahkan kalian buka aplikasi whatsapp, setelah itu pilih Ikon Titik Tiga yang ada dibagian atas, lalu pilih Setelan.

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Semuanya Sekaligus

2. Habis itu pilih fitur Chatting dan pilih lagi Riwayat Chat.

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Semuanya Sekaligus 2

3. Nah! sebelum kamu menghapus semua chat, disitu kamu juga bisa menyimpan chattingan dengan memilih Arsipkan Semua Chat. Dan untuk menghapusnya, silahkan kamu pilih Hapus Semua Chat.

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Semuanya Sekaligus 3

4. Selesai deh.

Itulah cara saya dalam menghapus semua chat yang ada di whatsapp sekaligus hanya beberapa detik, tanpa melakukannya satu persatu untuk menghapus chat, yang secara garis besar akan memakan waktu.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian pada artikel ini mengenai Cara Menghapus Semua Chattingan di WhatsApp Sekaligus Hanya Beberapa Detik, jika ada yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya tinggal komentar saja dibawah yaa gaess.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Iklan di Android
Baca Juga : Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di WhatsApp
Baca Juga : Cara Membajak Akun WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan
Baca Juga : Cara Ganti Nomor HP di WhatsApp Tanpa Menghapus Kontak
Baca Juga : Cara Mengembalikan Pesan SMS yang Tidak Sengaja Terhapus

Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi