Selasa, Juli 31, 2018

2 Cara Menonaktifkan SMS Banking Mandiri Tanpa Ribet

Bagi kalian yang ingin melakukan cara menonaktifkan sms banking mandiri, sms banking mandiri 3355 selalu muncul sms dan ingin memberhentikan notifikasi sms tersebut, cara menghapus sms banking mandiri, semua itu akan saya ulas pada artikel kali ini.

Namun, saya tidak mengulas untuk cara menonaktifkan sms banking mandiri via atm, karena akan susah menelaahnya untuk kalian dalam melakukannya. Tetapi kalian tidak perlu khawatir, dengan 2 metode yang akan saya berikan pada tutorial kali ini jauh lebih mudah dibandingkan melalui atm.

Banyak orang yang ingin memberhentikan sms banking mandiri karena beberapa alasan, alasan yang paling umum biasanya mau ganti nomer hp sms banking mandiri dan selalu muncul notifikasi sms banking mandiri.

cara menonaktifkan sms banking mandiri

Nah, untuk itu saya akan mengulasnya secara terstruk step by step pastinya. Untuk itu kamu perhatikan dengan baik yaa gaess, dan bacanya jangan diringkas alias langsung ke tutorialnya, yang saya khawatirkan kalian nanti malah salah pengertian, jadi silahkan dibaca juga penjelasannya yaa gaess.

Oh iya, bagi kalian yang ingin mengaktifkan sms banking mandiri lagi, silahkan baca juga tutorial pada link berikut ini : Cara Daftar SMS Banking Mandiri Lewat Mesin ATM dan Tanpa Mesin ATM

Cara Menonaktifkan atau Memberhentikan SMS Banking Mandiri


Supaya lebih mudah dimengerti, akan saya pisahkan tutorialnya, tidak digabungkan yang nantinya malah bingung membacanya hehe. Yaudah nih langsung aja capcusss kamu terapkan sekarang juga untuk menonaktifkan atau memberhentikan sms banking mandiri.

1. Melalui Mandiri Call 14000


Yang ingin memberhentikan sms banking mandiri 3355 kalian bisa menghubungi nomor 14000. Lewat mandiri call tersebut, kalian dapat menonaktifkan bahkan bisa memblokir atm (Bisa karena hilang, tertelan, dll), atau juga bisa mengatasi lupa pin atm mandiri.

Saya sarankan sih kalau melalui nomor tersebut siapkan pulsa yang cukup banyak, karena ia akan menanyakan beberapa syarat dan pastinya membutuhkan waktu lama serta pulsa akan terus berjalan. Syarat tersebut untuk memverifikasi saja, apakah benar kamu pemilik rekening mandiri atau bukan.

Kalau untuk syaratnya sih biasanya pihak mandiri akan meminta Identitas Diri (KTP/SIM/Paspor), Buku Tabungan, dan lain sebagainya.

2. Melalui Customer Service Mandiri


Nah, untuk cara yang kedua ini sangat saya rekomendasikan kepada kalian, yakni melalui Customer Service Mandiri. Untuk mendatangi bank mandirinya tidak harus bank pertama kalian buka rekening, bank mandiri mana saja bisa, asalkan ada customer servicenya hehe.

Oh iya, pastinya cara kedua ini juga membutuhkan syarat yaa gaess, kalau kalian tidak bawa syarat yang diminta seperti ktp, buku tabungan dan lain-lain. Nanti malah disuruh balik lagi deh, mending kalau banknya dekat, kalau jauh kan lumayan capeknya hahaha.

Informasi Tambahan Sedikit


Perihal tentang sms banking mandiri dan internet banking mandiri sekarang ia sudah digabung menjadi mandiri online. Jika kalian mempunyai kedua banking tersebut, silahkan download saja aplikasi mandiri online di playstore bagi pengguna android, supaya lebih mudah untuk diakses.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian mengenai cara memberhentikan sms banking mandiri, jika ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan saya jawab dengan cepat dari pertanyaan teman-teman.

Baca Juga : Cara Daftar Internet Banking Mandiri dan Aktivasinya
Baca Juga : Cara Beli Token Listrik di Internet Banking Mandiri
Baca Juga : Cara Beli Token Listrik Lewat Mesin ATM Bank Mandiri
Baca Juga : Cara Beli Token Listrik Lewat Mobile Banking Mandiri
Baca Juga : Cara Daftar Mobile Banking Mandiri dan Aktivasinya

Jika ingin dijawab hanya beberapa menit saja, kalian chat kami melalui fanpage feritekno saja, dan link fanpage sudah saya kasih di paling bawah pada situs ini, jadi silahkan kamu geser terus kebawah sampai mentok, karena linknya ada di paling yaaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih semoga artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi