Rabu, Juli 25, 2018

Download Driver Touchpad Laptop ASUS Resmi dari Situs Asus

Bagi anda yang lagi membutuhkan asus touchpad driver windows 7 32 bit, asus touchpad driver for windows 7 64 bit, asus touchpad driver windows 10 32 bit, asus touchpad driver windows 10 64 bit, asus touchpad driver windows 7 64 bit, driver touchpad asus windows 10, asus touchpad driver windows 10 64 bit, asus touchpad drivers download.

Disini akan saya ulas untuk mendownload dan mencari driver touchpad laptop asus resmi dari situs asus-nya. Mungkin diantara kita sering menemukan driver touchpad yang bisa didownload dari situs diluar website asus, namun hal tersebut yang dikhawatirkan adanya virus menyelundup.

Alhasil, touchpad yang inginnya diperbaiki dengan mendownload touchpad driver laptop asus, tetapi justru malah menjadi rusak akibat adanya virus di driver tersebut. Nah, bagi kalian yang tidak tau bagaimana caranya mendapatkan touchpad driver laptop asus resmi dari website asusnya, disini akan saya ulas kepada kalian.

Download Driver Touchpad Laptop Asus Langsung dari Situs Resmi Asus


Jadi, saya harap kepada kalian yang ingin mendownlaod driver touchpad laptop asus resmi dari situs asusnya, silahkan kamu baca pelan-pelan, dan jangan langsung membaca langsung keinti tutorialnya alias tidak membaca penjelasannya terlebih dahulu.

Yang dikhawatirkan nanti kalian justru salah pengertian, oleh karena itu silahkan kamu baca juga dengan penjelasan pada tutorial dibawah ini yaa gaess, berikut cara-caranya untuk download driver touchpad laptop asus dari situs resmi asus dengan mudah.

1. Langkah pertama kalian pergi situs resmi asus https://www.asus.com/id/ .Setelah itu kamu ketik di pencarian pada situsnya dan cari model laptop kalian, disini model laptop saya A442UR.

cara download driver touchpad laptop asus dari situs asus

2. Habis itu kamu klik menu Support yang terdapat dibagian kanan atas.

cara download driver touchpad laptop asus dari situs asus 2

3. Lalu kamu klik menu Driver & Tools, kemudian pilih model laptop kalian dan OS-nya juga (Silahkan lihat gambar dibawah ini, jika gambarnya kurang jelas kalian bisa klik saja gambarnya supaya bisa di zoom).

cara download driver touchpad laptop asus dari situs asus 3

4. Nah, pada langkah disini kamu cari driver yang namanya Pointing Device, habis itu download deh. Driver tersebut support untuk touchpad, mouse, keyboard, pengaturan dan operasi windows.

cara download driver touchpad laptop asus dari situs asus 4

5. Selesai deh, setelah kamu download jangan lupa diinstal. Selesai diinstall, kamu Restart laptop kamu yaa gaess.

Yaaa lebih tepatnya artikel ini membantu anda yang mencari driver touchpad laptop asus langsung dari situs resmi asus, jika kamu download driver dari situs bukan resmi asus, yang dikhawatirkan driver tersebut sudah tercampur dengan virus, jadi salah satu jalan amannya yakni mendownload driver touchpad laptop asus langsung dari situs asusnya yaa gaess.

Baca Juga : Mengatasi Windows Explorer Not Responding di Windows 10
Baca Juga : Cara Boot dari USB Drive atau CD-ROM di Windows 10 Laptop ASUS
Baca Juga : Cara Cek Status Perbaikan Asus Tanpa Mendatangi Asus Service Center
Baca Juga : Cara Mengatur Supaya Jam Berjalan Otomatis Mengikuti Waktu di Windows 10
Baca Juga : Kenapa Laptop Saya Tidak Muncul Font atau Tulisan dan Lemot? Berikut Penjelasannya

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian mengenai cara download driver touchpad laptop asus dari situs asus, jika ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan saya jawab dengan cepat dari pertanyaan teman-teman.

Jika ingin dijawab hanya beberapa menit saja, kalian chat kami melalui fanpage feritekno saja, dan link fanpage sudah saya kasih di paling bawah pada situs ini, jadi silahkan kamu geser terus kebawah sampai mentok, karena linknya ada di paling yaaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih semoga artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi