Jumat, Juli 06, 2018

Cara Mengatasi HP Xiaomi yang Hang atau Ngeblank Hanya dengan Restart

Mengatasi HP Xiaomi Hang atau Ngeblank - Banyak banget pencarian di google dalam mengatasi hp xiaomi yang blank atau hang sampai tidak bisa diapa-apakan, untuk itu kami akan membantu kamu dalam mengatasi permasalahan tersebut, dan cara kami sangat sederhana sekali yakni cukup merestartnya maka akan berjalan seperti biasanya.

Seperti yang sudah diketahui, setiap tipe atau jenis hp xiaomi memiliki baterai tanam, jika terjad blank ataupun hang maka tidak bisa diapa-apakan, kalau baterainya bisa bongkar pasang mungkin sangat mudah dalam mengatasinya yakni cukup cabut saja baterai tersebut kemudian nyalakan kembali.

mengatasi hp xiaomi hang atau blank

Namun sayangnya hp xiaomi baterainya berjenis tanam sehingga tidak bisa kita bongkar pasang, dan seperti yang sudah kamu utarakan bahwa cara yang mudah dalam memperbaiki xiaomi hang atau blank cukup dengan restart maka akan berjalan kembali seperti biasanya.

Mengatasi HP Xiaomi Hang atau Ngeblank


Penasaran seperti apa sih cara melakukan restart pada hp xiaomi jika terjadi hang atau blank?, dan cara ini bisa kita terapkan di semua tipe hp xiaomi, yaudah yukss nih langsung kamu simak aja cara-caranya untuk mengatasi xiaomi ngeblank atau hang cukup dengan merestartnya atau pancing ke mode fastboot.

1. Cara Merestart Xiaomi yang Hang

  • Tekan tombol Volume Down + Volume Up secara bersamaan sampai ia benar-benar merestartnya.
  • Jika berhasil merestart, dipastikan sekarang xiaomi kamu sudah normal kembali.

2. Cara Merestart Xiaomi yang Ngeblank

  • Tekan tombol Power yang lama sampai ia benar-benar merestartnya.
  • Atau tekan tombol Power + Volume Up secara bersamaan sampai ia merestartnya.
  • Atau tekan tombol Power + Volume Down secara bersamaan sampai ia merestartnya.
  • Jika sudah merestart, setelah hidup dipastikan hp kamu sudah normal kembali.

3. Pancing Ke Mode Fastboot Pada Xiaomi yang Hang atau Ngeblank


Jika masih tidak bisa juga, cara salah satunya kalian cukup pancing ke mode fastboot pada hp xiaomi kamu, untuk memancingnya silahkan kamu baca dan klik pada artikel ini "Mengatasi HP Xiaomi yang Hang atau Layarnya Tidak Bisa di Sentuh ataupun Dimatikan", semoga artikel tersebut bisa membantu kalian yaa gaess.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian dalam Cara Mengatasi HP Xiaomi yang Hang atau Ngeblank Hanya dengan Restart atau Pancing Ke Mode Fastboot, semoga dapat bermanfaat untuk kalian yaa gaess.


Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau kritikan lainnya, silahkan tinggalkan komentar dibawah dan nanti akan saya jawab secepatnya dari pertanyaan kalian, atau dari fanpage kami juga boleh bahkan pertanyaan kalian akan dijawab lebih cepat, untuk fanpage kalian bisa geser terus kebawah karena linknya ada dipaling bawah situs ini.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi