Minggu, Juli 08, 2018

Cara Mengatasi Keyboard Ctrl, Shift, Alt dan Del Bunyi Beep Saat Diketik

Cara Mengatasi Keyboard yang Bunyi Beep Saat Diketik - Ketika itu, saya sedang mengotak-ngatik fungsi yang ada dikeyboard tepatnya pada bagian control panel, namun yang bikin anehnya saya lupa fungsi mana saja yang diubah. Dan pada suatu saat, saya menyalakan laptop dan disitulah saya memencet salah satu tombol yang ada di keyboard yakni Shift, Alt, Ctrl dan Del.

Ketika memencet tombol tersebut, laptop saya mengeluarkan suara Beep atau Tiitt, tentu hal tersebut membuat saya bingung, dan pada akhirnya saya mengotak-ngatik kembali fungsi yang ada dicontrol panel.

Dan syukurlah, hal tersebut dapat saya perbaiki kembali walaupun kekonyolan saya cuma iseng-iseng justru membuat panik sendiri hehe. Penasaran bagaimana sih cara saya untuk mengatasi hal tersebut? tenang disini akan saya jelaskan kepada kalian secara detail.

Cara Mengatasi Keyboard yang Bunyi Beep atau Tiitt Saat Diketik


Yaudah yuk langsung aja nih kamu simak bagaimana sih cara saya mengatasi keyboard yang bunyi beep atau tiitt tepatnya pada tombol ctrl, shift, alt dan del, berikut penjelasannya dibawah ini.

1. Pertama kalian buka Control Panel terlebih dahulu.

Cara Mengatasi Keyboard yang Bunyi Beep Saat Diketik

2. Setelah itu pilih Ease of Access.

Cara Mengatasi Keyboard yang Bunyi Beep Saat Diketik 2

3. Lalu pilih lagi Ease of Access Center.

Cara Mengatasi Keyboard yang Bunyi Beep Saat Diketik 3

4. Kamu cari dan pilih Make the keyboard easier to use.

Cara Mengatasi Keyboard yang Bunyi Beep Saat Diketik 4

5. Supaya tidak bunyi Beep atau Tiitt atau suara Ketikan pada keyboard, silahkan kamu Hilangkan Centang pada bagian Turn on Sticky Keys dan Turn on Filter Keys. Habis itu pilih tombol Apply lalu OK, untuk menyetujui settingannya (Intinya kamu samakan saja settingannya dengan punya saya, silahkan lihat gambar dibawah ini, supaya lebih jelas kalian bisa klik gambarnya).

Cara Mengatasi Keyboard yang Bunyi Beep Saat Diketik 5

6. Selesai deh.

Itulah cara saya dalam mengatasi tombol keyboard yang bunyi beep atau tiitt atau suara ketikan keyboard. Semoga dengan cara diatas dapat membantu kalian semua yaa gaess, selamat untuk mencobanya dan semoga berhasil hehe.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Touchpad Laptop HP
Baca Juga : Cara Memunculkan Virtual Keyboard di PC atau Laptop
Baca Juga : Cara Menghapus Fitur Share Saat Klik Kanan di Windows 10
Baca Juga : Cara Mengetik Cepat dengan 10 Jari Tanpa Melihat Keyboard
Baca Juga : Kenapa Laptop Saya Tidak Muncul Font atau Tulisan dan Lemot? Berikut Penjelasannya

Jika ada yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, silahkan kalian tinggalkan komentar saja dibawah yaa. Supaya pertanyaan kalian cepat dijawab oleh saya, kalian komentar saja melalui fanpage kami, yang dimana sudah saya kasih linknya yang terdapat dipaling bawah situs ini.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi