Selasa, Juli 10, 2018

Cara Menghilangkan Notifikasi Peringatan Penggunaan Data di HP Samsung

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di HP Samsung - Samsung menjadi salah satu perusahaan dalam bidang elektronik yang terbesar di dunia, bahkan mek samsung ini juga memiliki inovasi yang sangat baik sehingga dapat diterima oleh masyarakat dengan cepat. Fitur terdapat didalamnya pun juga sangat menarik, salah satunya kita contohkan pada hp yakni penghemat data dan peringatan penggunaan data.

Fitur tersebut sangat bermanfaat sekali bagi kalian yang pengguna internet bukan tipe unlimited, alias ada batas kuotanya. Pasalnya, ada beberapa pengguna yang tidak pernah memperhatikan kuota internet padahal sedikit lagi hampir habis, atau seharusnya kuota internet belum waktunya habis ini sudah habis duluan.

Nah, disinilah fitur tersebut dapat kita gunakan untuk membatasi kuota internet kita supaya tidak cepat habis secara mendadak, kalau punya uang banyak sih tidak masalah tinggal beli lagi, nah kalau yang uangnya masih minta sama orang tua kan repot wkwk. Kurang lebih notifikasi tersebut seperti gambar dibawah ini.

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di HP Samsung

Namun, ada sedikit hal yang membuat kita risih menggunakan fitur tersebut, yakni sangat sulit untuk menghilangkan notifikasi peringatan penggunaan data. Itulah sedikit masalah yang membuat kita gregetan, untuk mengingatkan sih bagus asalkan notifikasi dapat dihilangkan dengan mudah, nah ini malah menjadi merepotkan hehe.

Mungkin hal ini hanya bagi orang yang masih awam saja, sehingga ia tidak dapat menghilangkan notifikasi peringatan penggunaan data. Sesulit apapun pasti ada jalan keluarnya, nah jika kalian masih bingung bagaimana sih supaya notifikasi tersebut hilang dan tidak merusak tampilan, berikut akan saya jelaskan kepada kalian dibawah ini.

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di HP Samsung


Dan cara ini bisa kalian terapkan di semua tipe hp samsung tanpa terkecuali yaa gaess, yuks langsung kamu simak aja cara untuk menghilangkannya, berikut ulasan lengkapnya yang bisa kamu praktekan sekarang juga.

1. Langkah pertama silahkan kalian klik pada notifikasi peringatan penggunaan data di HP Samsung.

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di HP Samsung 2

2. Lalu kamu pilih pada bagian Siklus tagihan dan peringatan data pada SIM yang kalian gunakan untuk data selular atau berinternetan.

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di HP Samsung 3

3. Habis itu kalian pilih Peringatan data yang nantinya untuk mengatur batas maksimal peringatan data.

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di HP Samsung 4

4. Nah, pada bagian ini secara default ia akan mengaturnya 2GB sebagai batas maksimal, jadi silahkan kalian ganti sesuka hati, misalnya saya atur 7GB, jika sudah klik Atur.

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di HP Samsung 5

5. Jika sudah mengikuti cara diatas dijamin 100% notifikasi peringatan penggunaan data sudah hilang.

Dengan begitu notifikasi yang menyebalkan tadi sudah hilang, namun ia akan muncul lagi jika batas maksimal penggunaan data sudah mencapai yang sesuai kalian atur tadi, misalnya tadi saya atur 7GB, maka ketika sudah 7GB ia akan muncul lagi, jika mau dihilangkan silahkan kalian atur lebih tinggi lagi saja.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini mengenai Cara Menghilangkan Notifikasi Peringatan Penggunaan Data di HP Samsung, jika ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, silahkan komentar saja dibawah yaa gaess.

Baca Juga : Cara Ngeflash HP Samsung
Baca Juga : 7 Cara Mengecek HP Samsung Bekas
Baca Juga : 3 Cara Cek IMEI HP Samsung Semua Tipe
Baca Juga : Cara Menemukan Handphone yang Hilang atau Dicuri
Baca Juga : Cara Cek HP Samsung yang Masih Normal atau Tidak

Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih.

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi